Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Dua hari kemudian, becca saat ini sedang sibuk menyiapkan ulang tahun nya di bantu oleh Billy, becca tengah asik menata makanan-makanan di atas meja, sedangkan Billy sibuk membuka kue dari kotaknya ..
"Bec?"Panggil Billy.
"Kha?"Jawab becca menoleh ke arah Billy.
"Apa kau yakin Emmy akan menyukai cake ini?"Tanya Billy sambil terus menatap kue yang bergambar ikan hiu.
"Memang nya kenapa? Ada yang salah dengan itu?"Tanya Becca.
"Emmy itu perempuan harus nya kau memesan cake bergambar Barbie, bukan hiu seperti ini, memang nya dirimu apa?"Ucap Billy memutar kedua bola matanya.
"Heii .. hiu itu menggemaskan"Ucap becca tidak terima.
"Menggemaskan dari mna? Dasar gila"Gumam Billy.
"Aku mendengar mu"Ucap becca menatap tajam, Billy yang di tatap hanya nyengir saja.
Pukul 4 sore beberapa tamu sudah berdatangan, Seperti irin,Prise, pacar nya billy bernama seng dan kakak sepupunya Saint nam yang memang di tugaskan untuk menjaga kamar tahanan becca, mangantar mereka semua ke kamar becca, selama perjalanannya di lorong mereka semua tak luput dari tatapan Tahanan-tahanan lainnya.
"Mereka sangat menyeramkan"Gumam Irin.
"Namanya juga penjara"Ucap Prise.
"Jadi ada hubungan apa anda dengan becca"Tanya Nam pada saint.
"Sebenarnya saya adalah kakak sepupunya"Ucap Saint tersenyum tampan.
"B-benarkah?"Tanya Nam terkejut.
"Hemm .. sebenarnya awal saya bertemu becca, saya tidak mempercayai nya kalau dia adalah sepupu saya"Ujar Saint.
"Kenapa begitu?"Tanya Nam.
"Nanti saya akan jelaskan semuanya"Ucap Saint. Nam hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah sampai di kamar tahanan mereka sudah di sambut oleh becca dan Billy, mereka saling berpelukan dan mengucapkan selamat kepada becca..
"Selamat ulang tahun bec, aku merindukan mu"Ucap Irin memeluk becca.
"Terimakasih irin, aku juga merindukanmu"Ucap becca membalas pelukan irin. Becca juga memeluk kakak sepupunya, dan juga Prise, tapi tidak dengan seng, karena seng sudah berhambur memeluk Billy.
"Eh? Nona nam, apa freen belum datang"Ucap becca melihat nam yang sedari tadi memperhatikan mereka.
"Freen belum datang, mungkin saja dia sudah berada di perjalanan"Ucap Nam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ SUSPEC ! ] - COMPLETED
FanfictionFreen saat ini sedang bertugas untuk berkeliling ke seluruh sel untuk mengecek para tahanan ,satu persatu lorong demi lorong ia lewati, pada saat ingin berbelok ke lorong lainnya, tiba-tiba saja ada tangan yang menutup mulutnya dari arah belakang. F...