SUS [ 15 ]

3.7K 477 61
                                    

Maaf typo bertebaran :'(

















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!










Sumpah Author strees banget mikirin masalah freenbeck yang masih belum kelar, ini author berusaha double up karena permintaan kak narwastu0213
Tapi besok author ga janji up ya..
















Happy Reading ..





Satu bulan berlalu Emmy dan Becca semakin dekat layaknya seorang ayah dan anak, becca sering mengajak Emmy berjalan-jalan dan berbelanja tanpa sepengetahuan siapa pun, kecuali sang supir yang sudah tau, supir Keluarga Emmy itu sudah percaya kalau becca adalah orang yang baik, sang majikan muda nya juga terlihat bahagia saat bersama Becca, sang supir sempat bingung karena Emmy selalu memanggil becca dengan sebutan daddy, Pernah sekali bertanya pada Emmy, Emmy menjawab kalau becca adalah Daddy Emmy juga..











"Bagaimana kalau ini?"Ucap becca mengambil sepatu branded ternama.











"Daddy? Kenapa daddy selalu memilih warna yang gelap? Emmy mau sepatu warna pink dad"Ucap Emmy cemberut.











"Eoh? Tidak suka ya sayang .. baiklah kita cari lagi .."Ucap becca. Mereka saling bergandengan mencari sepatu berwarna pink.













"Nah ini dia .. apa ini bagus?"Tanya becca menunjukkannya pada Emmy.












"Bagus dad, Emmy mau yang ini"Ucap Emmy tersenyum.











"Ayo di coba dulu sayang .."Ucap becca berjongkok di depan Emmy ia memakaikan sepatu itu pada Emmy, Emmy diam-diam memfoto becca










"Bagus dad .."Ucap Emmy tersenyum.











"Oke, kalau begitu mari kita bayar .."Ucap becca tersenyum.











Setelah membayar mereka kembali berjalan memasuki outlet-outlet yang lainnya, becca membelikan tas branded dan juga baju-gaun yang harganya tidak murah, Emmy sangat senang karena becca begitu memanjakan nya ..











"Dad? Apa daddy tidak merindukan mommy?"Tanya Emmy berjalan sambil menggandeng tangan becca.










"Tentu saja Daddy merindukan nya .. bahkan sangat merindukan nya"Ucap becca tersenyum sedih.











"Kalau begitu kenapa Daddy tidak pernah menemui nya .."Tanya Emmy.











"Daddy tidak bisa menjelaskan nya sayang, suatu saat kau akan mengerti"Ucap becca mengelus rambut Emmy. Emmy memandang wajah becca yang terlihat sedih, Emmy jadi tega melihatnya.












"Ayo setelah makan siang, kau akan kembali pulang .."Ucap becca mengajak nya ke sebuah cafe.






_







Saat sampai di rumah sang supir membawa banyak paper bag, membuat Mike daddy Emmy mengerutkan keningnya ..










"Pak? Kenapa banyak sekali belanjaan? Milik siapa ini?"Tanya Mike membuat pak supir menelan salivanya.










[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang