SUS [ 10 ]

4K 510 26
                                    

Maaf typo bertebaran :)























Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!


























Happy Reading ...



Keesokan harinya, sesuai janjinya freen saat ini sudah berada di kantor tahanan, tapi ia belum menemui becca, freen masih asik mengobrol dengan nam ..












"Menurut mu bagaimana?"Tanya freen pada nam.









"Aku rasa tidak ada salahnya freen .. aku lihat Rebbeca terlihat sangat tulus padamu, yaa .. meskipun dia mafia, sekarang tergantung kau.. apa kau akan terus menjanda?"Tanya Nam.











"Hemm .. aku masih bingung"










"Apa kau merasa Rebbeca aneh dengan kondisinya?"Tanya Nam.











"Tidak .. aku tidak merasa seperti itu, hanya saja..?"Ucap freen terputus.












"Hanya saja ..?"Tanya Nam.













"Entah lah, aku masih bingung dengan perasaan ku pada becca, di satu sisi aku merasa tidak enak karena mengetahui kisah nya, aku takut perasaan ku ini hanya karena kasian padanya nam"Jelas freen sedikit Frustasi.












"Kalau begitu jangan memberi nya harapan freen, dia terlihat sangat mencintaimu, kalau dia mengetahui kau hanya kasian padanya, itu akan membuat nya sakit.."Ucap Nam menasehati.













"Lebih baik kau yakinkan dirimu lagi.. apa kau benar-benar menyukai nya atau hanya rasa kasian saja"Ucap Nam lagi.













"Hemm .. kau benar"Ucap freen.












"Yasudah.. sekarang kau temui dia, aku rasa dia sudah menunggu mu"Ucap Nam, Freen berdiri lalu berjalan ke lorong kamar tahanan becca, tidak lupa ia membawa kunci kamar becca.












Setelah sampai, ia membuka kamar tersebut saat pintu terbuka ia tidak melihat Rebbeca di dalamnya, freen segera masuk memeriksa, terdengar suara gemericik air dari kamar mandi.












"Dia sedang mandi .."Gumam freen lalu ia melihat banyak makanan yang sudah di tata rapi di atas meja.










Freen ingin keluar bermaksud menunggu Becca selesai mandi, namun saat kaki nya melangkah pintu kamar mandi terbuka ..










"Freen?"Panggil becca, freen membalikkan badannya melihat becca hanya menggunakan bathrobe dengan rambut yang basah.










"Eoh? K-kau sudah selesai"Ucap freen gugup, mata freen menatap intens tubuh Becca dari ujung kaki hingga ujung kepala. Entah kenapa becca tampak sangat tampan karena rambut basahnya. Tanpa sadar freen menelan salivanya sendiri.













"Kau baru sampai?"Tanya becca berjalan mendekati freen. Freen hanya mengangguk kikuk.











"Yasudah, aku pakai baju dulu setelah itu kita makan siang bersama... Aku sudah menyiapkannya untuk kita"Ucap becca tersenyum.











[ SUSPEC ! ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang