8

2.6K 219 174
                                    

Setelah keenam namja manis itu makan malam,mereka memutuskan untuk tidur yang mana malah membuat mereka bertemu di alam mimpi.

Alam mimpi...

"KALIAN?!"
pekikan Jihoon membuat kelima pemuda disana menoleh.

"Wahh Jiiii akhirnya kita ketemu!!!"
Seru Wonwoo seraya berlari memeluk Jihoon.

"Ji hyunggg akhirnya Lo Dateng"
Ucap Minghao seraya ikut memeluk Jihoon.

"Sorry yaa,gw tadi gak bisa tidur gara-gara si Kwon itu terus maksa gw buat makan padahal gw udah bilang kenyang dan berakhir debat"
Jihoon jadi kesal lagi sekarang.

"Kok gitu? Alasan?"
Tanya Jeonghan

"Karena kutukan itu muncul dan mau nguasain si Kwon,ya mau gak mau gw harus ngelawan sampe energi gw agak terkuras,mana cakar harimaunya muncul,gw kan masih takut karena kemarin tangan gw dicakar sampe robek panjang dan banyak darah. Ya udah berakhir dipaksa makan banyak biar energi gw balik katanya"
Jelas Jihoon panjang lebar.

"Ish gw juga,tapi si Choi itu ngelempar tombaknya ke pundak gw,sumpah sih itu sakit banget mana darah gw gak berhenti-berhenti"
Jeonghan menimpali.

"Kalo gw,gak ada senjata apapun yang ngelukain gw"
Sahut Jisoo yang sedari tadi diam

"Ha? Kok bisa sih? Padahal gw kena anak panah dikaki sama tangan gw di borgol"
Tanya Minghao.

"Ish kalo kayak gitu gw juga mau Hyung,masalahnya trisula nancap dipaha tuh sakit bangettttt"
Timpal Seungkwan

"Enak apanya,memori atau bisa dibilang ingatan gw diacak-acak sampe rasanya kepala gw mau pecah!"
Jisoo kesal! Dibilang enak padahal itu membuat Jisoo pingsan.

"Buset,disiksanya gak pake fisik,ini jauh lebih ngeri,untung ingatan lo bisa balik semula lagi Soo"
Ucap Jeonghan yang diangguki Jisoo

"Kalo Lo Won?"
Tanya Jihoon

"Badan gw diiket semua,kalo gw berontak dikit aja tuh tali makin kenceng dan ngebuat gw sesak. Terus memar dimana-mana,bibir sama dagu berdarah karena pisau"
Ucap Wonwoo membuat yang lain meringis membayangkannya.

"Gila,kutukannya pangeran-pangeran itu serem banget"
Gidik Seungkwan

"Sumpah sih,gw pengen kabur aja rasanya,tapi kabur kemana!"
Rasanya Jeonghan pengen banting dunia ini aja kalo kayak gini caranya.

"EKHEM!!!"

"Lho? Yoon? Kamu Disini juga?"
Kaget Jeonghan yang melihat kedatangan Yoon dan kelima hewan lain yang tidak Jeonghan kenal,yang ia tau hanya Lee diantara kelima hewan itu.

"Justru kita yang membawa kalian kesini,kalian asik ghibah sih makannya tidak sadar akan kehadiran kami"
Sahut Boo dibelakang Yoon.

Sedangkan para pemuda manis yang mendengar itu hanya cengengesan.

"Untuk hari ini kita mendapat tugas untuk menjelaskan semuanya kepada kalian. Mulai dari siapa kalian sampai apa saja tugas kalian,ingat! Dengarkan baik-baik!"
Ujar Jeon

"Tugas apa itu? Mengerjakan laporan keuangan? Atau apa?"
Tanya Minghao

"Adik kesayangan ku Hao,ini bukan kantor"
Gemas Jisoo

HATREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang