06.49
jangan kalian kira azka masih tidur guys, dia bahkan sudah di skolah.
Kayanya hari ini dia terlalu semangat, sampai menyuruh abang nya untuk cepat datang, azka mah enak temen temen nya pada datang cepat.Azka mahen itu nama dari abang nya azka, yaa sama sama azka, tapi pastinya azka terkenal karena mahen itu.
Pria kecil yang sedang sibuk di suatu ruang itu pun berhenti saat dering yang tak kunjung berhenti.
halo, mau di jemput?
ah gausah honnie mbul udah di sekolah
Cepet juga, ngapain?
Latihan hon,untuk lomba
Yaudah otwAkan ada perlombaan dance antar skolah, kali ini azka membawa nama skolah baru dan juga padahal dia baru 4 hari bergabung di eskul dance, dia jadi takut sebenarya.
Perlombaan itu bukan hal yang mudah, walau tampil cuma 2-3 menit tapi latihan berbulan bulan.
Kelas selesai 3 menit yang lalu,
Azka berbicara dengan para anak dance yang sudah berada di kantin.
Anak dance itu beranggotakan baru 6 untuk tahun ini, memang katanya dance ini di skolah belum membuat orang orang tertarik." jangan lupa ya anw nanti latihan, lu smua bisa kan? " ucap cia yang di balas anggukan oleh para anggota, jadi mereka membahas soal lagu, koreo dan lainnya, mreka juga membahas mreka akan tetap menjadi grup dance di luar skolah atau salah ga sebagai eskul di skolah. Varta merupakan ketua dari dance ini, beberapa anggota nya, azka, cia, senja,Avin , zoya, 3 cewe dan 3 cowo.
Setelah berbicara selama 6 menit, mreka pun bali ke meja masing masing(meja kantin).
Azka mendatangi meja sudut yang terdapat zeck elio dan iyan, mengenai dua temen zeck itu dia gatau kemana. Azka dan zeck juga sudah tidak Backstreet setelah cewe yang mengganggu zeck itu membocorkan semuanya pada murid lainnya.Zeck menyuapi pacarnya itu " sayang , nanti ada rapat"dan mengelus sudut bibinya, pacarnya itu juga mengangguk dan mengerti, artinya mereka tidak bisa pulang sama.
. . . .
Azka dan teman temannya pun masuk ke ruang dance, mreka yang sudah menghafal beberapa koreo pun menyoba, mereka tuh mau kaya idola sungguhan, jadi mereka ber6 akan dance sambil nyanyi yang untungnya mereka smua bisa bernyanyi maupun rap.
Zeck juga sudah waktunya rapat dengan para anak OSIS lainnya. Mereka membicarakan mengenai acara skolah dan juga perlombaan
" jangan lupa soal yang guru saran kan"
" oke fin"" oke skarang kita bahas mengenai perlombaan,kalian tau kan skolah kita stiap taunnya mengikuti perlombaan ini, yang mana khusus anak dance doang.kita juga harus menyediakan bis, makanan,hotel dan lainnya" ucap fino yang serius terlihat dari rambutnya yang sudah memutih, bercanda
Mereka sudah hampir 9 menit berdiskusi
And my Name is.... Ciaaaaaaaaaa~~
" lalu un-" ucapan fino terhenti ketika dia mendenga suara teriakan cewe yang bernyanyi
" anjing! Suara cewe siapa tu" ucap anggota lainnya
"Gila juga dah knapa triak triak, ini samping ruangan, ruang anak eskul ya?" zeck pun mengangguk, dia ngangguk doang tapi gatau eskul apa
" ayo coba samperin dah " ucap fathan yang kepoan
" stuju gua, ayo dah fin, gedeg gua dari tadi di samping nyanyi mulu kuat kuat ni anak sebelah " fino dapat liat wajah zeck emang yang sudah terlihat kesal.
mereka langsung membuka pintu tanpa pamit atau ketuk dulu gitu kek.
Varta sedikit terkejut pas liat ada zeck, ah ternyata disamping itu anak osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate 2
RomanceLanjutan dari cerita mate by @rayzka_zaza Di karena kan akun itu sudah tidak di pakai jadi cerita nya pindah dan lanjutin disini