terimakasih vote nya
bnyak typonyaa" kalian bisa langsung mengganti pakaian kalian karena mr vernon sudah menunggu disana, selamat siang" ucap guru bahasa sudah berjalan keluar kelas.
sma ini tidak seperti sma Negeri pada biasanya, sma ini juga ada yang spp perbulan, sekolah ini dengan fasilitas lengkap dan besar seperti sekolah para bangsawan.
anak anak kelas 11- 2 keluar ruangan segera mengganti pakaian mereka.
Karena selanjutnya adalah kelas renang" kelas renang kali ini cuma 2 kelas "
azka melirik iyan dengan tatapan bertanya" maksud iyan kelas itu kelas kita dan kelas anak 12-2 " azka menghela nafas untuk itu, karena dia akan bertemu pacarnya di kelas renang kalau gitu.
azka terkejut melihat zeck yang berenang dengan hanya celana tidak memakai atasan nya. caper kalau kata azka.
darren mengulurkan tangan kepada azka yang tampak ragu berenang.
" tenang gua jagain " darren tersenyum untuk meyakinkan azka tidak takut berenang. walaupun kolam skolah memang besar dan dalam.azka menghela nafas memberi tangannya,mencoba membranikan diri.
ya stidaknya dia ga langsung jatuh kebawah alias ngambang. Jangan tertawa ya walau azka cuma disitu situ saja karena takut ke ujung sana di tempat zeck , di tempat kolam nya menjadi sangat dalam.elio dan iyan juga ikut menyelam bermain bersama azka . Mereka juga sebagai teman pengertian tidak berenang menjauh walau mereka bisa berenang di tempat dalam.
" elio gapapa sana ke ujung aja di sana ada kak zoya, kan di sini ada iyan sama darren " elio mengangguk menggusak kan rambut yang lebih pendek.
elio jadi berada dekat dengan para kelas 12 di ujung di kolam dalam.harusnya memang kelas renang itu belajar berenang buat yang belum bisa , tapi guru nya sedang ada urusan jadi gurunya membiarkan smua orang bermain di kolam tetapi ia juga memberi tugas kepada ketua OSIS alias fino anak kelas 12-2 untuk menjaga smua orang yang berenang.
" ren sebentar ya iyan mau ke loker ngambilin kacamata renang buat azka " darren mengangguk mendengar ucapan iyan. Darren benar benar takut terjadi sesuatu pada azka di kolam seperti........
yah begitu lah.
orang orang pasti akan sangat bosan jika hanya di situ saja mengambang dan menemani teman yang tidak bisa berenang, tapi bagi darren tidak ini tidak membosankan walau mreka hanya saling mencipratkan air dan berenang di situ saja membuatnya tersenyum terus menerus." ren di panggil iyan di ruang ganti " darren mengangguk dan segera membawa azka keluar dari kolam.
Darren ga mau meninggalkan azka sendiri di kolam, padahal si zeck juga mengkhawatirkan azka dan mengawasinya dari jauh sana."azka duduk di pinggir kolam sini aja, ngerti? nanti gua balik "
" iya Darren, beliin air minum deh skalian" Darren berjalan jauh setelah mengiyakan permintaan azka tadi.
azka bangkit dari duduk nya karena merasa bosan, dia mencoba berjalan ke tempat lebih dalam
(tapi belum di ujung tempat zeck, jadi kolam kaya ada 3 batasan, di kiri awal tempat azka berawal tingkatan dalam nya rendah, di tengah di tempat azka sekarang lumayan dalam dan di ujung kanan tempat zeck paling dalam)dia duduk di pinggiran kolam tengah sendiri.
zeck sebenarnya ingin mendatangi azka kalau saja si shena tidak minta di ajarkan berenang. Bisa saja nolak tapi shena sudah membantu tugasnya semalam , tentu sebagai laki laki gentle dia harus membalas kebaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate 2
RomanceLanjutan dari cerita mate by @rayzka_zaza Di karena kan akun itu sudah tidak di pakai jadi cerita nya pindah dan lanjutin disini