trimakasih sudah vote 😼
maaf banyak typoo,Tidak terasa sudah bahwa perlombaan basket nya akan berlangsung besok, ke esokan nya penampilan dancenya.
Melelahkan? sudah pasti terlebih lagi azka yang masi menghadapi masalah minggu lalu." arghh" azka merasa kesakitan saat bersamaan darren teriak mengkhawatirkan nya. " AZKA! " darren berlari mendekati azka mengecek keadaan nya.
" az kenapa ga fokus? prasaan tadi gua ngerampas bola nya pelan aja " walau ngomel ngomel begitu juga darren masi mengkhawatirkan keadaannya.
Mereka berlatih basket di jam eskul (setelah pulang sekolah)." sakit? " darren dapat melihat azka menggelengkan kepalanya bermaksud mengatakan tidak sakit.
Besok sudah pertandingan, jadi darren tidak ingin para anggota nya cedera.sosok manis menghampiri darren memberikannya mineral .
" haii darren, haii azka" iyan sangat bersemangat untuk slalu dekat dengan darren. " Hai yan " azka sbenarnya tidak tega teman dekatnya menyukai darren yang seperti tidak ada rasa padanya.' zaza mau abang bawakin bekal? , atau mau yang lain? apapun yang zaza mau bilang aja nanti abang bawakin, abang lanjut kerja dulu ya semangat latihan nya adek abang '
azka tersenyum setelah mematikan sambungannya.
Ia beruntung punya teman teman yang mengkhawatirkannya, lalu juga punya abang yang rasa sayang nya seperti abang ke adik kandung.______________________
para siswa bersorak bergembira merayakan kemenangan karena tim basket sekolah mereka menang.
Tidak heran di kantor guru terdapat banyak piala basket, kemampuan berlatih basket sekolah mereka sangat baik." maaf yah darren.. " iyan menunduk setelah menyatakan perasaan kepada darren lalu di tolak.
Tenang saja mungkin darren terlihat cuek, tetapi dia selembut mungkin menjelaskan bahwa iyan lebih baik menyukai orang yang menyukai nya bukan menyukai orang yang tidak suka pada nya. Bukan nya hidup memang begitu pada siklus nya 🤷♂️ selalu menyukai orang yang tidak menyukai kembali.Darren sebagai cowo gentleman yang memahami perasaan iyan, mengantarkan nya pulang kerumah azka
" terimakasih darren " walau begitu iyan tidak akan pernah marah kepada darren untuk tolakan yang di berikan.
" kita bisa jadi teman yan" untuk pertama kali iyan mendengarkan darren berbicara panjang dengan senyuman manis terukir pada bibirnya.Darren yang merasa tugas nya selesai, menggunakan helm nya kembali
" darren sebentar.... umm itu siapa yang suka kepada ku? " Karena darren mengatakan bahwa ada yang menyukai nya jadi ia penasaran sekali rasanya" orang terdekat mu " iyan hanya diam setelah darren mengatakan nya.
Darren tidak langsung pulang kerumah.
Azka masih latihan di skolah di ruangan dance, jadi Darren berinisiatif kembali ke sekolah menemani azka dan akan mengantarkan nya pulang." ada apa ? " karena terlihat wajah para anak dance seperti gelisah (?)
Anak osis secara tiba tiba meminta request lagu.Lagu tersebut sebenarnya di request oleh smua siswa siswa.
Karena skolah mereka ketat menjaga kedisiplinan dan terlihat membosankan jadi guru slalu membuat acara tertentu agar anak anak tidak bosan hanya belajar." masalah nya? " azka kesal dengan pertanyaan tidak bermanfaat keluar dari mulut Darren.
" ya bayangin gimana bisa sih kita smua menghafal lagu yang di ganti sehari sebelum penampilan "
Darren mengangguk sadar ternyata disitu masalahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
mate 2
RomanceLanjutan dari cerita mate by @rayzka_zaza Di karena kan akun itu sudah tidak di pakai jadi cerita nya pindah dan lanjutin disini