sesuatu

66 7 0
                                    

sebelumnya vote yaaa:✧
* banyak typo nyaa

" woy bangsat lo pada, mata gua ternodai"

tentu suara itu mengejutkan azka,
mereka menatap Gavin yang ternyata di balik tirai, nah jadi di uks banyak kasur dan di beri tirai penghalang.

wajar bukan teriak begitu pada mereka?
ya mana lagi di uks sepi ntar yang ada khilaf kan kagak ada yang tau, jangan tanya dua insan itu yang tetap lanjutin.

tapi ga ngapa" in yaaaaa......

" ya mis, ada apa memanggil saya? "
karena jujur zeck takut melakukan kesalahan sampai ia harus menghadap guru.

" bentar lagi akan ada siswa yang pindah ke asrama, ia akan sekamar dengan kamu jadi mohon bantuannya ya zeck" ucap guru muda itu kepada zeck yang memberi jawaban dengan mengangguk

zeck bingung harus bagaimana sekarang, apa beritahu saja pada azka?
bagaimana jika pacarnya overthinking lalu marah kepadanya?

" honnie kenapa melamun? " azka sudah memperhatikan pacarnya ini dari saat pulang sekolah , ia kan merasa ada sesuatu yang mengganjal pada zecknya.
ya azka juga takut dia kesurupan si
sayang banget (ggs) ganteng ganteng kesurupan, kan ga lucu  punya pasangan yang begitu.

"lakik lo gila ya? " varta berbisik pada azka yang mengusap wajah sampai akhirnya dia terhenti ketika merasa pelukan dari belakang

"JINJJA?! WOY FATHAN ANJENG GUE DISINI ! " inilah alasan azka memlih outdoor karena tau kak  varta hobi teriak, zeck sudah menatap tajam temannya dari tk  itu alias fathan

azka si merasa tidak enak melihat fathan yang memeluknya, si fathan si malu sampai nutupin mukanya gitu.
" lu bisa bisanya yah! ingat mas kita udah mau anak 3 dan kamu selingku dengan teman aku? tega kamu mas" azka menatap jijik kakel nya yang mengelus perut dan drama begitu walau sbnarnya dia drama juga.

" kak var....  kaka gapapa? "

" gwencahana.. gwencahanayo... "

ceritanya double date ges..

azka si menatap abangnya di ujung sana yang memakai topi sampai menutupi mata, lalu memakai masker dan berpura pura membaca buku yang terbalik

" m-mas maaf ini buku anak saya.... "
azka tertawa melihat abangnya yang langsung berpura pura menelfon

"ih ganteng ganteng kok nyuri si" bisik gadis cantik yang menyaksikan kejadian itu.

namanya juga abangnya posesif akut,
karena abangnya akan jauh dari adek nya itu jadi dia akan kangen, jadi ya begini...

emmm jauh gimana ya maksudnya?

azka mengelus rambut zeck dengan senyuman " jangan pernah nutupin sesuatu ya" perkataan itu membuat zeck berhenti meminum latte nya.

fathan membuka pintu kamar asramanya saat mendengar ketukan pintu .

"oh zeck masuk " ia menatap  kasur sebelah yang rapi seperti tidak di pakai.
" varta ? " fathan menghela nafasnya
dia merindukan varta yang padahal baru pergi selesai skolah.

mendengar lonceng itu membuat senang dan langsung untuk bersiap siap menuju gerbang yang di tunggu tunggu, tentu tidak melupakan pacarnya yang sudah berlari untuk mengejar nya, pacarnya terhenti melihat yang lebih kecil itu menjatuh kan handphone nya setelah menjawab panggilan dari layar itu.
fathan membantu varta membawa beberapa barang penting untuk kerumah sakit nanti lalu menjenguk ibu mertuanya yang sedang sakit tiba tiba hingga di bawa kerumah sakit, ya itulah kabar yang ia dapat melalui panggilan itu .

zeck kini berbaring di kasur fathan dan fathan berbaring di kasur varta
(maklum  cemburuan) .
temannya itu sudah menceritakan bagaimana kekasih nya tidak ada di kamar.

" than gua bingung  "
" kasih tau azka, nanti kalau tau dari orang lain lebih nyakitin dia"
tetapi zeck masih bingung dengan hatinya, pendirian nya tidak tetap.

"kata fino yang sekamar sama lu ntar  uke, cantik juga" zeck mengangkat 1  alisnya  mendengar perkataan temannya, apa apaan itu  temannya seperti mengajak selingkuh.

fathan memakaikan slimut lalu menatap zeck lama,

" jangan hancurin hati nya zeck, jangan kaya gua yang dulu "

di kamar lain.........

" iyan beneran gapapa disini dulu"

brayen mengangguk tersenyum dan menyelimuti nya yang sudah terlelap

jadi tadi orang tua nya ingin menitip ke azka tetapi dia tidak enak karena tiba".jadi brayen menawarkan tidur di kamar asrama miliknya dulu.




" bisa jadi cowo lo slingkuh "

maaf ya pusing mikirin ide alur cerita dan endingnya🧚‍♂️🧚‍♂️

mate 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang