Bang mahen

75 9 2
                                    

terimakasih votenya😺
banyak typoo nya

yang soal yg 3 chap mau end itu bercanda ges , ini mah masih ada beberapa lagi
buat smpe mreka nikah ga si😼

happy new year 🎇

" stop bim " azka menatap memohon melihat sang kaka kelas nya dulu.

Ini sudah 2 jam dia masih di gudang ini.
Dia bahkan sudah tidak berharap bisa selamat dari dua orang gila ini.

Bima seangkatan dengan abangnya dan azka kenal bima sang kaka kelas ini dulu juga pernah ingin mencelakai nya.
Untung nya azka selalu bisa lolos dari yang di lakukannya

Kalian bayangkan saja selama 2 jam pria itu terus berusaha membuat tanda di leher sampai bahunya.

Kancing seragam nya semua sudah terbuka dan seragam nya terlihat kusut

wanita tadi tersenyum menatap kesengsaraan orang di depan nya,
Rasanya senang bisa menyingkirkan penghalang nya dari zeck.

" hey bim udah dua jam ini, lakuin saja langsung " ucap wanita itu tersenyum dan mengambil handphone nya di saku untuk merekam pemandangan di depan nya sekarang.

"BIMA ! "

shena terkejut karena suara kuat dari pintu gudang yang hancur di dobrak  abang kelas nya.
Mahen bersama para antek antek nya,
zeck elio zoya iyan darren.

zeck menyeret wanita itu dan membekap nya, menahan nya dengan tangan nya.Ini kesempatan bagus, zoya dan iyan membuka ikatan ditubuh azka lalu membawanya kepada mahen.

Matanya memanas melihat ke adaan adik nya berantakan . Mahen juga sangat marah melihat darah di rahangnya, ia melirik terus dari atas sampai bawah melihat penampilan adiknya. Sampai ia mengeraskan rahang nya saat membuka kemeja adiknya dan melihat banyak tanda  di bahu sampai leher adiknya.

Zeck yang melihat itu juga tidak tinggal diam, dengan cepat dia ingin melawan bima kalau saja mahen tidak menghentikan nya

" biar gua yang ngurus bajingan gila ini, urus azka dia butuh lu "
zeck mengangguk patuh berlari menuju azka yang tidak berdaya

Dia tidak terfikir lagi gimana kalau mereka terlambat nanti.
Zeck membuka jas osis nya dan memakai kan nya pada tubuh pacarnya.
Dengan pelan pelan mengelus rambut sang pacar yang sangat lemah seperti hanya ada tatapan kosong di matanya.
Memeluk nya kuat seperti takut kehilangan azka lagi

"gua emang dah duga smua karna shena terlebih gua baru sadar abang nya adalah lu bima rival gua dari dulu "

" gua tau lu lakuin ini juga karena menuruti perintah adik manja tersayang lu dan karena mau balas dendam dengan cara ke adik gua, tapi apa motif sebenarnya dari shena " mahen tidak percaya dulu dia sangat baik ke shena , tidak berbuat jahat ke shena hanya karena abang nya adalah rival .

" tanya zeck! " zeck maupun azka juga menatap  ke arah shena seperti  tanda tanya

" Zeck berubah karena azka! , zeck dari dulu suka sama shena! , zeck perhatian sama shena tapi semenjak ada azka yang rebut  zeck  dari shena, zeck berubah "

Zeck menatap wanita itu dengan tatapan amarah nya

" shena gua udah pernah nolak pernyataan cinta lu ke gua waktu smp ingat? , gua sangat yakin harusnya paham gua gasuka sama sekali ke lu, jangan menyangkal nya shen "

mate 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang