hari libur

85 7 0
                                    

terimakasih votenya😺
banyak typoo nya


sdikit +😳

Akhir akhir ini sekolah memberi banyak libur untuk anak murid, di karena kan banyak protes mengenai terlalu ketat,  disiplin, dan terlalu menuntut di skolah besar ini. Sebenarnya bukan nya cukup wajar karena ini sekolah besar terkenal yang harus nya berisi orang orang yang memang berniat untuk berusaha keras belajar.

Masuk ke sekolah ini juga tak mudah, akan ada test terlebih dahulu dan guru guru akan mencari tau latar belakang dari murid murid nya.

Sekolah yang mempunyai peminat terbanyak, fasilitas nya juga tidak kalah menarik perhatian, asrama yang kamar nya seperti apart,  lapangan luas untuk semua siswa berkumpul, kolam renang, lapangan basket dan bola juga ada. Biasanya juga mereka akan dapat kelas kelas tambahan salah satunya kelas musik.

Benar benar seperti tinggal di sekolahnya para bangsawan bukan?.
Tentu tidak ada yang geratis di dunia ini, Uang skolah juga berbeda dari skolah lain, yang ini sangat mahal, kalau azka di biayain oleh brayen teman abangnya.

Walau terlihat terlalu formal, tapi mereka juga menyamakan seperti sekolah lain yang mempunyai eskul, eskul band bahkan ada disekolah seperti ini. Bukan hanya itu, seperti yang di jelaskan biasanya sekolah ini menyiapkan banyak event di setiap bulan, juga ada event yang di laksanakan pertahun, event besar ini sudah jarang di lakukan, tetapi guru mengatakan akan melaksanakan event tsb.

Event ini  sangat menarik di bandingkan dengan event lainnya. Event tersebut bisa seperti perlombaan yang mana di lakukan oleh kelas 10, 11, 12 , ya tidak ada pembatasan kelas. Namun bukan berarti di wajibkan untuk semua siswa, karena terkadang masih ada kelas kelas yang tidak mau ikut serta

Event ini juga dapat di lakukan ber hari hari lamanya. mirip seperti pramuka  tapi bukan pramuka.

Dan sebelum memulai event itu nantinya, guru memberi waktu liburan untuk murid. Ini keseharian sebelum akan melaksanakan eventnya.





kamar asrama zeck azka

Azka  memilih tidak mengambil  handphone disaat kesempatan ini, ya alasan nya males aja.

Berbeda dengan zeck yang sibuk dengan hp di tangannya.Posisinya zeck duduk di kasur dan bersandar pada headboard kasur.


azka berjalan mendekati zeck , lalu menyingkirkan laptop yang berada di depan zeck menjadi sedikit jauh.


azka duduk di pangkuan zeck dengan zeck juga menatap nya.Di ambil nya hp itu dan mencampakkan nya
(masih di kasur kok)

zeck tersenyum tipis menatap azka.
" ada apa? "

yang lebih mudah memeluk dan menghirup leher pemuda di depannya.
azka menjilat lehernya dengan perlahan

perlakuan itu tentu sangat sangat zeck sukai terlihat dari wajahnya.

" ah sebentar " zeck meraih laptopnya
dan mematikan sambungan pada layar tersebut.

azka awalnya tidak mendengarkan pacarnya lalu terus menjilat lehernya.

mate 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang