03. Grup Obrolan Anti-Anomali - III

167 22 4
                                    

Ayn dan adiknya akhirnya sampai di rumah saat gerimis sudah turun. Dia memasukkan sepeda motornya ke teras rumahnya agar tidak terkena air hujan sebelum masuk ke dalam rumah setelah mengucapkan salam.

Seperti yang biasa dia lakukan, Yin langsung memeriksa kulkas. Mencari sesuatu yang bisa dimakan, walaupun dia tahu sendiri jawabannya tidak ada.

Dia mendengar beberapa obrolan dari adik dan ibunya, sebelum masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu. Yin membuka sistemnya dan mengambil Judgement of Shamash dari penyimpanan sistem.

Sepasang pistol keluar dengan warna oranye kemerahan dan hitam yang mendominasi. Sebuah salinan nyata yang terbuat dari logam dengan inti sang penguasa api yang terpecah menjadi dua di bagian tengah pistol keren itu.

Yin bisa merasakan bobot pistol itu saat dia menggenggam erat keduanya di masing-masing tangan. Dia mencoba sedikit bergaya dengan menodongkannya ke depan tanpa meletakkan tangannya di pelatuk.

Setelah puas dia mengembalikannya ke dalam sistem dan mulai memeriksa wiki tentang detail Judgement of Shamash lebih banyak selain yang dia ingat. Ada kemungkinan itu punya kemampuan yang berbeda, tapi Yin tidak berani mencobanya untuk sekarang.

"Kalau begitu, ayo kita periksa menu pinjaman." Gumam Yin, saat sistem segera merespon keinginannya dan menunjukkan daftar kemampuan dan keterampilan yang bisa dipinjam. Batasnya adalah tiga dan dia hanya bisa mengganti pinjamannya setelah melakukan satu misi grup.

Tapi itu bukan masalah untuk dia, karena Yin sudah tahu kemampuan macam apa yang ingin dia pinjam. 'Calm Mind', 'Goliath's Strength', dan 'Thermal Resistance'.

Dia memerlukan mental yang kuat, jadi dia memilih 'Calm Mind' yang memberikannya ketenangan pikiran kapanpun dan dimanapun, bahkan jika dia kehilangan kaki atau tangannya, dia tidak akan berteriak seperti *jalang*-nya Naofumi. Jenisnya pasif.

Setelah dia bisa meningkatkan Teknik Meditasi miliknya, dia bisa mengganti 'Calm Mind' menjadi keterampilan yang lain di masa depan.

Yang kedua adalah 'Goliath's Strength', sebuah kemampuan yang memberikannya peningkatan fisik instan yang besar. Tetapi, dia akan mengalami kram otot sesudahnya. Tidak ada durasi, yang berarti itu akan selalu aktif kecuali Yin menonaktifkannya sesuai kehendaknya sendiri. Ini adalah Skill aktif.

Terakhir, 'Thermal Resistance'. Judgement of Shamash itu sangat kuat, bahkan jika itu masih dalam bentuk Clever of Shamash, itu bisa membakar siapapun tanpa keraguan dalam sekali tebas. Ini pasif.

Jadi Dia menggunakan 'Thermal Resistance' untuk membantu mengendalikan suhu di sekitarku agar dia bisa menggunakan Might of An-Utu kapanpun dan dimanapun.

Sayangnya, dia tidak memiliki pengetahuan penuh terhadap semua kemampuan ini, jadi Yin hanya bisa menggunakannya secara alami seolah-olah tangan atau kakinya. Jika tidak, dia akan langsung jadi super kuat sekarang karena punya pemahaman yang tinggi terhadap kemampuan yang dia gunakan.

Tapi itu bukan masalah besar. Bagaimanapun, zaman informasi seperti ini menyimpan pengetahuan yang Yin butuhkan di dalam internet.

Semua keterampilan yang Yin pilih berfokus pada tubuhnya sendiri. Karena dia sudah punya attack power yang tinggi, dia juga butuh defense power yang tinggi agar tidak mati karena serangannya sendiri.

Yin bisa merasakan kekuatan meluap-luap di dalam dirinya. Dia merasa bisa melakukan apa saja! Dia mengambil sebuah pensil dari meja dan menekannya dengan jari tengah dan ibu jari. Dia meningkatkan sedikit tenaganya dan pensil biru 2B itu hancur kelebihan kekuatan.

"Kak, tahu pensilku...?" Adiknya tiba-tiba membuka pintu. Yin terdiam.

Sang adik ikut terdiam, seketika melihat pensil satu-satunya yang dia milik hancur di tangan kakaknya.

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang