Ayn membuka matanya dengan tenang saat dia menyadari bahwa kamarnya sangat-sangat gelap. Dia masih mendengar rintikan hujan dengan sangat jelas – maklum musim hujan, dari siang sampai tengah malam pun masih belum berhenti.
Dia mengubah posisinya menjadi duduk di kasurnya sebelum membuka Grup Obrolan. Tidak banyak yang aktif. Mungkin karena mereka sibuk sendiri-sendiri. Lagipula, cuma dirinya yang tidak punya kerjaan apa-apa dan waktu berbeda di setiap dunia.
"Sudah lebih dari tujuh jam terlewat disini … apakah yang lain baik-baik saja?"
Ayn memutuskan untuk membuka pembicaraan.
[Ayn: Apakah ada yang masih bangun?]
Sedikit ada jeda, sebelum seseorang mulai mengetik pesan dan menjawab.
[Iwatani: Bangun? Disini baru gelap. Aku baru kembali dari beberapa urusan.]
Naofumi … tidak aneh kalau dia masih aktif. Tapi sungguh mengejutkan. Mungkinkah … jika mereka terlalu banyak menghabiskan waktu di dalam Barak, dilatasi waktunya berubah? Ini patut di uji coba.
Ada juga fungsi Live Streaming … ini juga menjadi alat yang bagus untuk memeriksa perbedaan waktu antar dunia. Ketika itu, sebuah notifikasi muncul di hadapan Ayn.
[Misi Darurat terdeteksi!]
×××
[Dikarenakan adanya keberadaan yang menggeser sejarah di masa lalu, tuan para musuh menjadi sedikit lebih kuat, dan tidak mungkin rekanmu bisa mengalahkannya tanpa bantuanmu!]Misi:
Bantu Pengguna @Ethan dalam mengalahkan musuh-musuhnya! (0/5)Opsional:
Musnahkan Mold (0/100%)Hadiah Partisipasi:
+> 2000 Poin (×2 untuk 1 Bos musuh dieksekusi. ×4 untuk 2 Bos. ×6 untuk 3 Bos. ×8 untuk 4 Bos.)
+> 3 Kupon Gacha
+> [Permanent Random Stat Amplifier]Hadiah Opsional:
+> [Gift Box]
+> 2000 PoinHadiah Non-partisipan:
+> 1500 Poin
+> 2 Kupon Gacha[Peserta: 1/3]
[Note: Waktu akan melambat di dunia milik Partisipan. Semuanya akan terjadi kurang dari satu detik.]
×××…Ini dia. Sebuah misi dari Sistem. Ayn melirik Grup Obrolan dan menemukan yang lain segera aktif dan mulai mengetik pesan.
[Elaina: Apakah ini misi? Dan bahkan di dunia anggota lain.]
[Mei: Aku tidak yakin apakah aku bisa…]
[Ethan: Musuh yang ditingkatkan ya … @Ayn, apakah kau tahu seberapa kuat musuh-musuh ini?]
[Iwatani: +1]
[Mei: +1]
[Elaina: +1]
Melihat Ethan bertanya, Ayn mau tidak mau segera memeriksa empat bos utama yang membawa bagian-bagian tubuh putri Ethan.
Dalam situasi normal, mereka kelihatannya bisa menghancurkan satu kota dengan mudah – Itu jika di dalam game dalam mode normal. Dia tidak tahu seberapa kuat mereka sekarang, mengingat ada kata-kata "Keberadaan yang menggeser sejarah", Ayn mau tidak mau jadi gugup. Bisa saja mereka bisa menghancurkan benua? Atau mungkin negara? – tidak, melihat dari keadaan tubuh Ethan yang menyedihkan ketika mereka berada di dalam Barak, itu sudah menunjukkan jika tidak banyak perbedaan dalam alurnya.
– Bagaimana jika ada dalang di balik semua perilaku mereka yang tidak berubah? –maksudnya, mereka punya alasan untuk tidak menunjukkan seluruh kemampuan baru mereka.
"... Aku jadi khawatir."
Dia memutuskan untuk menjawab pertanyaan Ethan untuk memberikannya sedikit pemahaman umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Anomaly Chat Group
FanficAyn adalah wibu, seperti kamu dan aku. Tapi tidak seperti kamu dan aku, dia punya sistem. Sistem Grup Obrolan Anti Anomali. +++ Fanfiction. All belongs to the Rights. Sampul: https://www.pixiv.net/en/artworks/117167463