31. Misi Pertama

72 11 2
                                    

[Misi terdeteksi!]

Melihat notifikasi yang akrab itu, Ayn langsung menoleh ke arah Mei—yang membalasnya dengan anggukan singkat, mengerti apa yang dia maksud bahkan tanpa berbicara.

Dia hanya bisa berpikir bahwa ini hanyalah kebetulan dan bukan benar-benar karena dia yang mencari gara-gara, atau lebih tepatnya, dia mencoba untuk menghindar dari kesalahan.

×××
Keberadaan misterius telah membuat Kandidat Shadow Monarch kehilangan sebagian kesempatannya untuk meningkatkan kekuatannya. Tujuan sang Anomali adalah satu, mengambil setiap hal yang menjadi hak sang protagonis.

Misi:
Eksekusi Anomali dari dunia tanpa menciptakan pergeseran takdir yang lebih besar dan menyebabkan digunakannya “Cawan Reinkarnasi” sebelum Protagonis menjadi Shadow Monarch.

Misi Opsional:
Mengembalikan takdir kembali sesuai yang seharusnya.

Hadiah Partisipasi:
+> 10.000 Poin Sistem (×5 jika Anomali dibunuh.)
+> Gift Box ×3
+> Gacha Coupon ×10
+> Perlengkapan Anomali

Hadiah Opsional:
+> Gift Box (Tema spesial ‘Space-Time’)
+> 100.000 Poin Sistem

Kondisi Kegagalan:
+> Digunakannya “Cawan Reinkarnasi” sebelum Protagonis menjadi Shadow Monarch.
+> Kekalahan Protagonis melawan The Architect.
+> Kematian Protagonis di tangan Anomali.
+> Hilangnya takdir Protagonis sebagai Shadow Monarch.

Kesulitan: Low Medium

[Peserta: 0/5]
Note: Dunia akan mengalami dilatasi waktu, semuanya akan terjadi hanya dalam satu detik di dunia Agent.
×××

Kata kunci: Shadow Monarch… sebuah nama yang kembali populer belakangan ini karena dibuat adaptasi serialnya.

Ketika mereka menerima notifikasi itu, setiap anggota Grup Obrolan langsung online saat itu juga.

[Naofumi: Sepertinya sudah waktunya kita pergi.]

[Ethan: Terima kasih kepada @Ayn karena sudah memberikan ide untuk menyimpan perbekalan di dalam Inventory, kita bisa langsung berangkat.]

[Naofumi: Benar.]

[Elaina: Ngomong, @Ayn, apakah ada beberapa tips yang perlu kita tahu sebelum berangkat?]

[Ayn: Kita perlu membuat kartu identitas untuk menggunakan kekuatan kita nanti, atau kita bisa saja dianggap sebagai pengguna kekuatan super ilegal—atau disebut dengan Awakener Ilegal.]

[Elaina: Jadi bagaimana rencananya?]

Ayn menghentikan langkah kakinya dan kedua wanita di sampingnya ikut berhenti, membuat Arcueid bertanya-tanya.

“Aku harus berpikir sebentar, kalian bisa santai dulu.” Ayn berkata tanpa menunggu jawaban, mengubah batu di pinggir jalan menjadi kursi dan duduk di kursi buatannya.

Coba pikirkan. Jika mereka mendaftar sebagai Hunter, kemungkinan besar mereka akan dikenali oleh dunia, bahkan jika mereka berada di peringkat C maupun D. Jika itu Ayn sendiri, dia percaya identitasnya tidak akan terbongkar walaupun dia terkenal ke seluruh manca negara. Lagipula, Indonesia tidak pernah disorot di media aslinya, jadi dia bisa menggunakan keuntungan itu untuk menjadikannya seperti—Hunter yang kuat tidak hanya berasal dari Korea, Cina, Amerika, dan Jepang, tapi juga negara seperti Indonesia.

Ethan dan Elaina bisa lepas karena namanya cukup umum. Sementara Naofumi dan Mei, akan lebih mudah dikenali karena nama mereka yang ikonik. Sebenarnya, tidak ada masalah jika mereka mendapatkan peringkat yang rendah seperti D dan C selama tidak melampaui B.

Kalau begitu, ayo gunakan cara itu.

[Ayn: @Naofumi dan @Mei akan pergi ke Jepang untuk mendaftarkan diri menjadi Awakener resmi, sementara @Ethan dan @Elaina akan pergi ke Amerika untuk itu, dan aku akan mendaftar ke negaraku sendiri. Batasi kekuatan kalian sampai ke peringkat C, jangan sampai melebihi peringkat B karena itu akan beresiko. Aku akan menjemput kalian setelah selesai mendaftar ke pemerintah.]

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang