34. Herrscher of Corruption, Herrscher of Matter

86 12 9
                                    

“Akhirnya!” Ayn menghela nafas lega melihat rumah yang diciptakan oleh Oscar Orcus.

Lingkungan yang sangat mirip dengan permukaan, dengan taman, kolam, dan bahkan ekosistemnya yang mandiri! Ayn mau tidak mau kagum dengan Oscar yang jenius.

Berbeda dengan dia, orang yang hanya meniru dengan apa yang ada di internet, bahkan novel dan komik. Tapi itulah sumber dari imajinasi dan kemampuannya sejak awal.

“Baiklah, ayo masuk dan beristirahat, aku ingin mandi dan makan tanpa perlu memikirkan musuh lagi.” Ayn diikuti dengan kelompoknya berjalan memasuki rumah—mansion dari Oscar.

“Berpencar. Arcueid, gunakan gelombang sihir untuk mengirim pesan jika kau menemukan sesuatu. Mei, kau bisa memakai gelombang elektromagnetik.”

“Aku mengerti.”

“Baiklah, Ayn.”

Dengan begitu, tim dibagi menjadi tiga, Ayn sendirian, Mei sendirian, Arcueid dengan Cungus. Akhir-akhir ini, Cungus lebih dekat dengan Arcueid daripada dia, tapi tidak masalah dengan siapa kelinci itu ikut selama tidak membuat masalah.

Ayn naik ke lantai teratas, tempat dimana sebuah ruangan terkunci dengan sihir.

‘Great Sage.’

[Dimengerti.]

Setelah merengek pada skill-nya, pintu terbuka beberapa saat kemudian, menunjukkan sebuah ruangan lebar dengan sosok tengkorang yang duduk di atas kursi di ujung lain ruangan dengan masih mengenakan baju.

“Kau tahu Oscar, jika suatu hari kita bisa bertemu, aku ingin memakimu karena tidak menciptakan robot maid dengan Transmutasi milikmu.” Ayn berkata kosong kepada tengkorak yang tidak lagi punya kemampuan untuk berbicara, apalagi mendengarkan.

Dia menggelengkan kepalanya. Rasanya sangat menyedihkan untuk kalah dalam perang dan hanya bisa mengandalkan anak-anak di masa depan untuk melawan musuh sekelas dewa. Ayn melangkahkan kakinya ke dalam lingkaran dan wujud hologram Oscar Orcus muncul di hadapannya.

Seorang pria muda berkacamata dengan rambut dikuncir rendah, berbicara dan menjelaskan mengenai sejarah dan harapannya untuk mengalahkan dewa jahat, Ehit.

“Terima kasih karena sudah mendengarkan sampai akhir. Semoga berkah dewa tidak pernah menyentuh dirimu.”

Dengan kata-kata itu dilepaskan dari mulut hologram, Ayn merasakan sebuah kekuatan masuk ke dalam dirinya.

[“Creation Magic” telah didapatkan.]

Ayn mengangguk pada notifikasi yang Great Sage berikan. Dia menggunakan sihirnya untuk mentransmisikan suaranya kepada Mei dan Arcueid.

“Kalian, naiklah sampai ke lantai teratas mansion.”

Setelah beberapa menit menunggu, Mei dan Arcueid mencapai tempatnya.

“Ayn-san, itu…” Mei menunjuk tulang belulang Oscar.

“Pemilik labirin raksasa ini, Oscar Orcus. Masuklah ke dalam lingkaran ini dan kalian akan paham dengan apa yang sebenarnya terjadi.”

“Arcueid-san duluan saja.” Putri vampir mengangguk padanya dan masuk ke dalam lingkaran sihir. Bagaimanapun, karena Ayn yang menyuruhnya, dia percaya sepenuhnya padanya.

Dari sana, pesan dari Oscar kembali diputar.

***

‘Sayangnya tulang itu tidak menyimpan jiwa, bukan begitu, Great Sage?’

[Dikarenakan waktu telah berjalan sangat lama, diperkirakan bahwa jiwa individu Oscar Orcus telah kembali.]

Ayn mengangguk dalam diam saat dia memandang kuburan Oscar dengan nisan yang berupa payung, senjata favorit Oscar semasa hidupnya.

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang