Duduk saling berseberangan, Ayn memesan es krim matcha untuk dirinya sendiri, sementara Mei memesan es krim persik. Di hadapan Ayn, masih ada layar melayang yang transparan.
[Strength: [0.7] / [5]
Dexterity: [0.2] / [5]
Vitality: [1] / [5]
Intelligence: [Above Average]
Charm: [Above Average+]
Magic: [0.1] / [5]
Luck: 60%]((A/N: Stat Intelligence dan Charm di ubah menjadi kata-kata alih-alih angka karena kecerdasan dan pesona—yang merupakan konsep abstrak—tidak bisa ditentukan dengan angka biasa. Cantik itu relatif, dan pintar itu tergantung usaha serta bakat seseorang dalam belajar.))
Stat yang normal untuk manusia normal—agak sedikit di atas rata-rata dengan pelatihan kendo yang selalu dia lakukan, tapi masih dalam taraf manusia normal. Jika Mei membangkitkan kekuatan Herrscher dan menerima peningkatan dari energi Honkai, Ayn yakin dia akan jadi lebih kuat daripadanya ini.
1 poin penuh dalam poin stat sama dengan puncak manusia. Jika kau memiliki 1 poin stat di bagian Strength, kau bisa menyamai, bahkan melampaui, petinju terkuat di dunia. Dengan 1 stat di bagian Dexterity, kau akan lebih cepat dan lebih lincah daripada manusia manapun—bahkan Usain Bolt, kalah telak. Kecepatan rata-rata larimu akan mencapai 100 kilometer per jam. Dengan 1 stat di bagian Vitality, kau memiliki satu setengah kali lipat energi dari manusia terkuat—yang tentu saja masih dalam ranah manusia. Itu baru dasar, jika kau mendapatkan tambahan 1 poin, statistik mu meningkat sebanyak 10 kali lipat. Dan Ayn memiliki 5 poin dalam vitalitas, yang berarti 1,5 kali manusia terkuat di kali 10.000…
Bahkan sebelum mendapatkan Grup Obrolan, Ayn sudah melampaui batasan manusia dan menjadi manusia super karena sistem telah dibangkitkan dan memberikannya kemampuan untuk melampaui batasan manusia yang lemah.
Jika kau ingin mengalahkan Mei dalam hal stamina, kau membutuhkan dua orang terkuat di dunia—sebanyak itulah kekuatan Mei.
Ayn tidak yakin bagaimana seorang gadis punya energi sebanyak itu, tapi dia tidak bisa protes karena dia sendiri bukan manusia dengan vitalitas yang dikali 10.000…
Setelah puas melihat stat Mei, Ayn pindah ke bagian kemampuan yang Mei miliki. Dia sudah tahu akan ada “Unlimited Blade Works”, jadi dia agak menantikan yang lainnya.
+> Skills
[“Hokushin Itto-ryu”][“Housekeeping”]
[“Minor Lightning Control”]
[“Mathematician”]
[“Unlimited Blade Works”]
Membaca salah satu skill, Ayn tersentak untuk beberapa saat dan berpikir. ‘Apakah Mei sudah membangkitkan permata Herrscher atau Stigmata-nya?’
Namun kelihatannya itu tidak benar karena akan muncul “Stigmata” di bagian skill dan dia bisa menemukan manipulasi listrik jika benar. Dan entah mengapa mengurus pekerjaan rumah tangga—Housekeeping—juga termasuk skill untuk suatu alasan.
Dan hanya dua sejauh ini, jadi Ayn ingin tahu apakah Mei mendapatkan barang daripada kemampuan. “Boleh aku memeriksa inventory punyamu, Mei?”
“Tentu.” Dengan senyuman, Mei menunjukkan isi Inventory miliknya.
+> Inventory
“Shingu – Kiriichimonji”
“Gacha Coupon” (2)
“Gift Box”Sebuah katana… itu benar-benar senjata yang cocok untuk Mei, sementara kotak hadiah dan dua kupon lotre—yang berasal dari misi darurat sebelumnya—belum dibuka, Ayn tidak melihat barang lain yang mungkin untuk menjadi isi terakhir dari Daily Gift Mei.
Laki-laki itu menatap gadis di depannya dan bertanya padanya, “Bagaimana dengan Daily Gift yang satunya? Aku hanya melihat tiga.”
“Aku mendapatkan sesuatu yang belum bisa kugunakan. Sistem bilang aku butuh membangkitkan stigma untuk memakainya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Anomaly Chat Group
FanfictionAyn adalah wibu, seperti kamu dan aku. Tapi tidak seperti kamu dan aku, dia punya sistem. Sistem Grup Obrolan Anti Anomali. +++ Fanfiction. All belongs to the Rights. Sampul: https://www.pixiv.net/en/artworks/117167463