35. Berakhir

76 12 5
                                    

Anomali… apa itu Anomali?

Sebuah fenomena yang tidak alami dan tidak seharusnya ada di dunia. Sama seperti SCP yang populer di internet; tangga tak terbatas menuju neraka, monster laut yang lebih besar dari sebuah benua dan bahkan apa yang disebut malaikat itu sendiri merupakan salah satunya, begitulah Anomali.

Lalu mengapa, Ayn, yang belum melihat satupun Anomali di dunianya, mendapatkan sistem Anti-Anomali yang tugasnya memburu Anomali?

Dia telah menjelajahi seluruh dunia dengan klon miliknya, tiga masing-masing untuk satu negara. Itu sudah cukup. Bahkan dia menyelam ke dasar laut, ke dasar palung terdalam, gurun sahara, dan dataran kutub di utara dan selatan, tetapi tidak ada apapun yang bisa Ayn temukan disana.

Untuk sesaat, dia berpikir bahwa Anomali itu berada di luar angkasa. Dengan menggunakan kekuatan yang telah dia kumpulan selama ini, Ayn mengirim klon miliknya pergi ke luar angkasa. Keseluruh planet yang ada di sistem tata Surya.

Dia bisa mencapai ke planet Mars dan Venus lebih cepat dari manusia manapun, membuatnya menjadi manusia pertama yang menginjakkan kakinya ke planet Merah dan planet Bintang Kejora.

Jika bukan karena kekuatan Herrscher of Corruption, dia akan meleleh dan membeku di luar angkasa, karena radiasi, suhu yang rendah, dan berbagai fenomena lainnya yang akan membunuh manusia lemah dengan sangat mudah.

Wujudnya begitu kecil di alam semesta ini. Klon Ayn memandang planet Bumi dari Mars dengan penuh penasaran. Jika Anomali tidak ada di dunia ini, apakah dia adalah Anomali itu sendiri?

Tidak, di dunia pak Ethan, jelas-jelas NPC bos monster diubah dan dibuat menjadi lebih kuat, walaupun Ayn bisa membakar mereka seperti yang seharusnya terjadi pada kisah aslinya.

“Bagaimana kalau Anomalinya bukan berbentuk orang dan malah hal lain?”

“Misalnya… planet?” Klon Ayn memandang titik biru kecil yang berada di kejauhan. Itu adalah rumahnya, rumah yang menjadi tanah kelahirannya dan tempatnya bangkit hingga menyentuh langit.

Bukannya tidak mungkin… namun, Ayn masih tidak tahu planet mana di seluruh kekosongan tak terbatas ini. Ada triliunan lebih planet di alam semesta dan Ayn harus mencari satu-satu untuk berhasil menemukannya? Manusia akan punah ketika dia masih mencari!

Menggelengkan kepalanya, Klon Ayn melihat tanah merah yang dia injak saat ini. Jika dia meninggalkan tapak kakinya, pasti akan menjadi viral di masa depan.

“Bagaimana kalau aku pakai bahasa di dunianya Naofumi?”

Klon Ayn menyeringai dan terbang menuju ke lembah terbesar di Mars. Klon Ayn menonaktifkan kekuatannya dan membiarkan dirinya terbawa gravitasi jatuh ke dasar terdalam lembah.

Gravitasi yang rendah membuatnya melayang-layang dan jatuh dengan sangat lambat. Dia penasaran dengan kata apa yang perlu dia tulis. Namanya? Atau…

Isekai is real.”

Klon Ayn menarik tangannya yang telah mengukir kalimat itu dia akan sangat senang jika manusia bisa menemukannya dan mengartikan hal itu.

“Masih kalau cuma satu, tidak akan cukup.” Klon Ayn membuat klon lainnya dan mengirim mereka untuk mengukir kata atau kalimat apapun dengan bahasa dari dunia Naofumi dan bahasa Tortus, dunia Arcueid.

“Tinggalkan jejak peradaban disini, kita harus membuat kekacauan di Bumi!”

Klon Ayn yang lain menyeringai mendengar kata-kata klon utama. “Siap!”

Klon utama memandang ke arah planet bumi, tapi matanya terbelalak segera, melihat planet itu meledak.

“Apa yang kulakukan?!”

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang