08. Misi Darurat - III

118 16 1
                                    

Beberapa menit sebelumnya – sisi Elaina.

Dengan kecepatan terbangnya, Elaina mencapai lokasi yang dia temukan tanpa membutuhkan banyak waktu, dia turun ke bawah tanah. Ada beberapa gangguan dari Lycan di sana-sini, tapi semua relatif mudah.

– Namun tidak dengan satu monster yang sangat besar, membawa palu besi yang siap menghancurkan apapun.

"… Aku tidak siap untuk mengatasi ini…." Dia hanya bisa menghela nafas, tapi pada akhirnya, dia harus mengatasi orang besar ini untuk meneruskan perjalanannya.

Elaina dengan sihirnya, menciptakan beberapa tetes air yang sangat padat dan menembakkannya langsung ke arah makhluk itu tanpa henti –menghujani dia dengan air bertekanan tinggi yang bertindak seperti peluru. Terima kasih kepada Ayn yang selalu memberikannya inspirasi luar biasa tentang penggunaan sihir – Elaina yakin dia bisa mengalahkan gurunya sebentar lagi.

Pada akhirnya, makhluk itu mati dengan keadaan tubuh yang berlubang-lubang karena Elaina tidak berhenti menembakkan peluru air bertekanan tinggi miliknya sebelum makhluk itu benar-benar tidak lagi bergerak. Elaina menyapu setetes keringat di pipinya dengan tangannya setelah mengeluarkan sedikit sihirnya.

Dia melihat ada tumbuhan merambat hitam yang menjijikkan – dia membakarnya dan meledakkannya. Dia pergi lebih jauh menjelajahi goa raksasa itu.

Dia menemukan sesuatu berwujud janin raksasa yang menjijikkan. Jika itu Ayn, pasti dia tahu, tapi Elaina tidak mempermasalahkannya – tapi dia tidak langsung membakarnya dan meledakkannya kali ini. Tidak sekarang, karena masih ada orang yang perlu dia selamatkan di dalam sini.

Elaina kembali melesat dengan sapu kesayangannya ke bawah. Dia sedikit berkeliling dan menemukan sebuah ruang kerja dengan beberapa barang di atas meja – dari buku, kertas, hingga toples. Dia mulai membaca beberapa file tentang jamur dan monster ikan menjijikkan yang dia lawan sebelumnya.

"… Sepertinya Fran-sensei akan mendapatkan banyak jatah jamur nanti…." gadis itu bergumam, saat dia menoleh ke arah jeruji besi, dia menemukan seorang wanita cantik di dalamnya.

Wanita itu kelihatan terkejut dia mendekati Elaina yang nampak berpakaian tidak normal – tetap dari balik jeruji besi.

"Nyonya, boleh aku tahu kamu?"

"Mia … Mia Winters."

Elaina berpikir sebentar … ini adalah wanita yang dimaksud oleh Ayn, yah, lagipula satu-satunya keberadaan mirip manusia di tempat ini adalah Mia.

"Halo, namaku Elaina, orang yang dipekerjakan oleh seseorang untuk membantu Ethan Winters."

"Ethan?! Dimana dia? Apakah dia dan Rose baik-baik saja?!"

… Ini merepotkan. Hanya menyebut namanya, dia langsung menjadi sangat aktif. Elaina juga tidak pintar menghibur. Yah, kalau begitu, mari kita jujur saja.

Dia melambaikan tongkatnya dan pintu sel tahanan terbuka – mengejutkan Mia di prosesnya, tapi Elaina tidak peduli. Dia ingin segera menghancurkan janin raksasa itu dengan memuaskan.

Elaina menaiki sapunya dan mengulurkan tangannya kepada Mia. "Ayo pergi, karena mungkin Ethan-san dan anakmu menunggu."

Wanita itu agak ragu, tapi pada akhirnya dia menerimanya dan keduanya melesat dengan cepat keluar dari tempat itu.

Elaina menurunkan Mia di luar goa, sebelum kembali ke dalam – dan membakar dan meledakkan janin menjijikkan raksasa dengan seluruh jiwa dan raganya sampai musnah.

– Persentase penyelesaian misi sampingannya bertambah.

Setelah puas dan meruntuhkan goa besar itu, dia menghampiri Mia yang hanya berdiri menunggunya, di dekat pintu masuk dengan khawatir.

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang