Ada beberapa skill yang dianggap oleh sistem adalah kemampuan dimana penggunanya tidak perlu menggunakan sebuah bentuk energi untuk mengaktifkannya, yang mana artinya penggunaannya bisa melakukan spam skill tanpa perlu takut akan akibat yang ditimbulkan. Namun pada akhirnya, itu hanyalah skill khusus yang tidak semua orang bisa dapatkan.
Bahkan jika Ayn sudah membuat Annihilation Maker dan adaptasi Mahoraga menjadi skillnya, dia masih tidak memiliki energi yang cukup untuk menggunakan mereka terus-menerus. Itulah alasan mengapa Ayn menyatukan Ten Shadows dan Annihilation Maker, karena setelah keduanya disatukan, Ayn tidak perlu menyediakan energi terus menerus untuk monster yang dipanggil dan hanya akan membayar ketika menciptakannya. Yang berarti, jika dia menciptakan Mahoraga, dia bisa membiarkannya menggila tanpa peduli dengan kurangnya energi sihir, energi terkutuk, maupun staminanya.
Pada awalnya, untuk mempertahankan Shikigami dan monster yang diciptakan dari Annihilation Maker, diperlukan sumber energi yang konstan untuk mempertahankan wujud mereka. Bahkan jika penggunanya tidak sadarkan diri, monster-monster itu akan terus bergerak dan menyedot energi penggunanya sampai habis.
Annihilator Shadow Maker—begitulah namanya sekarang, setelah berevolusi, memberikan Ayn Annihilation Maker dan Ten Shadows yang ditingkatkan.
Ten Shadows, berbeda dengan Annihilation Maker, tidak bisa menggunakan daya hidup penggunanya, sementara Annihilation Maker yang bisa menggunakan stamina dan daya hidup penggunanya jika mereka tidak punya atau kekurangan energi sihir. Keduanya punya kelebihan dan kekurangannya. Annihilation Maker bisa membunuh penggunanya karena penggunaan yang berturut-turut, sementara Ten Shadows hanya bisa digunakan selama penggunanya memiliki energi untuk digunakan.
Dan karena dia mengubah kemampuan adaptasi Mahoraga menjadi kemampuannya, dia memerlukan suatu bentuk energi untuk menggunakannya, jadi dia tidak bisa menggunakannya secara sembarangan tanpa mengetahui waktu dan tempat.
Setiap adaptasi akan membutuhkan kekuatan sebanyak dengan damage yang perlu diadaptasikan, jadi beradaptasi dengan Shamash bukanlah pilihan yang cerdas karena benda itu hanya akan membakarnya menjadi abu di tempat. Pada akhirnya, mendapatkan kekuatan pribadi tidak selalu menjadi pilihan yang terbaik.
Ayn lebih lemah daripada Mahoraga, jadi mengambil adaptasi Mahoraga hanya mengurangi kekuatannya secara signifikan, tapi bukan berarti dia tidak memiliki cara untuk mengkompensasi hal itu. Inti spiritual yang ada di dalam dirinya akan memberikannya kemampuan untuk hal itu—memberikannya suplai energi tidak terbatas dari dunia seperti matahari, udara, air, dan makanan yang dikonsumsi oleh tubuh. Dia bisa membuat yang lebih baik, tapi untuk sekarang itu cukup untuk penggunaan “Eight-Handled Sword”. Seperti yang dia nyatakan sebelumnya, seminggu lebih dari cukup untuk mengisi penyimpanan energinya sampai penuh, dan selama tidak ada masalah, Ayn bisa membiarkan energinya tersimpan saat itu.
***
Waktu berlalu begitu saja dan pagi telah datang di kota Nagazora sekali lagi. Kemarin adalah hari terakhir di akhir pekan, yang berarti hari ini adalah hari dimana Mei harus bersekolah, meninggalkan Ayn sendirian di kota itu.
Seperti yang Ayn nyatakan sebelumnya, selama dia bersekolah, Ayn akan mengurung diri di dalam warnet dan juga perpustakaan untuk mengumpulkan informasi dan pengetahuan yang lebih maju di dunia ini, meningkatkan keterampilannya untuk menggunakan kekuatannya—kekuatan sihir dan setiap skill di dalam lemari senjatanya.
Pada akhirnya, semuanya tidak hanya butuh kekuatan mentah tapi juga teknik dan keterampilan untuk mencapai hasil maksimal dengan usaha minimal. Seperti bagaimana jika dia menciptakan monster yang bisa memberikannya kemampuan untuk memanipulasi materi dan vektor dari setiap objek di alam semesta? Bukankah itu berarti dia akan menjadi tak terkalahkan? Bahkan jika itu Herrscher, mereka tetap tidak akan lepas dari hal ini. Hanya teori, tapi Ayn bisa menerapkannya kapanpun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Anomaly Chat Group
FanfictionAyn adalah wibu, seperti kamu dan aku. Tapi tidak seperti kamu dan aku, dia punya sistem. Sistem Grup Obrolan Anti Anomali. +++ Fanfiction. All belongs to the Rights. Sampul: https://www.pixiv.net/en/artworks/117167463