[Gunakan “Random World Twisting Ticket”?]
“Ya.” Cahaya menutupi seluruh pandangan Ayn dan pemandangan goa yang diterangi dengan kristal bercahaya terlihat dengan jelas menggantikan pemandangan kamar tidurnya.
[Lokasi – Orcus Great Labyrinth.]
[Tidak direkomendasikan untuk keluar dari Orcus Great Labyrinth.]
[Semoga beruntung, Agent.]
…
Ayn akhirnya mendapatkan pemahaman pada situasinya saat ini. Dia berada di sebuah Dungeon yang bernama Orcus Labyrinth di dunia yang bernama Tortus, dunia yang suatu hari nanti akan memanggil pahlawan dari dunia lain untuk membantu umat manusia melawan bangsa iblis.
Namun karena ini adalah dunia yang dipilih oleh “Random World Twisting Ticket”, Ayn bisa mengubah takdir dunia ini tanpa perlu peduli konsekuensinya di masa depan. Ini merupakan sebuah keberuntungan bagi Ayn karena dia benar-benar membutuhkan dunia yang seperti ini dan lokasinya benar-benar tepat langsung di dalam Dungeon.
Bahkan sistem memperingatkannya untuk tidak keluar… pasti ada sesuatu yang berbahaya di dunia ini yang bahkan membuat sistem meletakkan agennya di dalam labirin penuh monster.
“Kalau ini benar-benar dunia yang sama dengan dunia anime itu… pasti alasannya dewa.” Ayn bergumam, mengingat satu anime yang berlatar di dunia yang namanya Tortus.
Dan jika dunianya benar sama dengan Tortus itu, Ayn tidak yakin dia bisa mendapatkan EXP dari monster yang dia bunuh. Dia yakin mendapatkan poin sistem, tapi tidak dengan EXP. Jadi, apakah dia harus memakan daging monster? Kemungkinan besar ya.
Slime suit memanjang dari jari Ayn dan membentuk sebuah pedang yang sepenuhnya berwarna hitam mulai dari gagang, pelindung tangan, dan bilahnya.
“Okeh, saatnya berburu monster.”
…
Labirin Agung Orcus, memiliki dua ratus lantai yang dibagi dua bagian dengan masing-masing seratus lantai per bagiannya. Di bagian pertama, Ayn melihat monster yang tidak berbahaya bagi dia maupun petualang peringkat rendah.
Ratman, itulah namanya. Tikus bipedal—berdiri dengan dua kaki—dan membawa senjata berupa pisau. Warna bulunya coklat dengan perut yang botak, menunjukkan kulit berwarna merah muda. Monster yang standar dan umum di dunia fantasi. Ayn membunuhnya dengan mudah menggunakan pedang yang diciptakan oleh Slime suit.
Ayn tidak menyia-nyiakan mayat itu dan memasukkannya ke dalam Inventory. Dia bisa menggunakannya sebagai makanan nanti setelah dia menemukan Divinity Stone—tidak, dia baru saja ingat jika dia tidak memerlukan batu ajaib itu, karena memiliki “Eight-Handled Sword” sebagai gantinya.
Dia akan mencoba memakan benda itu nanti, sementara itu, dia lanjut berjalan menuju kedalaman Labirin Agung Orcus yang penuh dengan monster.
“… Heavenly Dogs.” Ayn memanggil dua anjing peliharaannya yang terpercaya untuk memburu Ratman yang tersisa di lantai itu.
Tidak lama kemudian, setelah menyusuri goa Ratman, Ayn mendapatkan jalan menuju lantai kedua. Setelah memanggil dua anjing surgawi kembali ke sisinya, dia turun lebih dalam.
Berbeda dengan lantai satu, lantai dua adalah gurun dengan oasis. Dengan bersemangat, Ayn menyusuri gurun, tapi gemuruh yang membuat dua anjingnya mengeram muncul. Detektor di kepalanya juga merespon. Ayn melompat mundur, sebelum seekor cacing karnivora dengan diameter tubuh dua meter melesat keluar dari tempat Ayn berdiri sebelumnya.
Tanpa membuat banyak waktu, Ayn memerintahkan dua anjingnya menggigit cacing itu dari dua sisi, tapi tenaga cacing itu lebih kuat dari yang Ayn duga dan menggagalkan anjing surgawi untuk menghentikan pergerakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Anomaly Chat Group
FanfictionAyn adalah wibu, seperti kamu dan aku. Tapi tidak seperti kamu dan aku, dia punya sistem. Sistem Grup Obrolan Anti Anomali. +++ Fanfiction. All belongs to the Rights. Sampul: https://www.pixiv.net/en/artworks/117167463