20. Nagazora - II

106 15 2
                                    

“Malu-maluin … sialan.”

Untuk bisa kehilangan ketenangan di depan seorang perempuan benar-benar mengecewakan. Itu benar-benar memalukan untuk di ingat-ingat. Tapi bukan masalah yang cukup besar untuk terus diperhatikan.

Ayn mengakses sistem—mengakses toko—dan memeriksa daftar barang disana.

[World Travel Ticket (1 Hari)]

Itulah yang dia cari. Tapi harganya adalah 500 poin. Ada juga yang memiliki durasi selama dua hari dan tiga hari—paling mentok adalah satu minggu. Tapi Ayn tidak perlu waktu sebanyak itu untuk mengumpulkan informasi dan pengetahuan dari dunia itu, apalagi, tujuan utamanya adalah berinteraksi dengan energi Honkai serta permata Herrscher milik Mei.

“Oh ya, aku baru ingat—”

Ayn mengurungkan niatnya untuk membeli tiket berdurasi satu hari, melainkan memutuskan untuk membeli yang dua hari karena ada revisi di dalam rencananya yang akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya. Jika dia masih membutuhkan waktu lebih lama, maka dia hanya perlu beli tiket lainnya lagi untuk memperpanjang durasi tinggalnya.

[“World Travel Ticket (2 Hari)” telah dibeli. -1.000 Poin.]

[Poin tersisa: 6.817.]

Poinnya benar-benar menipis … dia perlu cari cara yang efektif untuk mengisi persediaan poin sistem miliknya untuk berjaga-jaga. Dia juga masih punya satu kotak misteri yang belum dibuka—hasil dari Pencapaian yang dia dapatkan setelah melampaui batasannya di status Vitalitas.

Untuk jaga-jaga, dia akan membukanya ketika dia punya cara untuk meningkatkan keberuntungannya hingga lebih dari 80%—jika itu mungkin. Tapi seharusnya itu sangat mungkin dengan keberadaan sistem yang bahkan melampaui pemahaman makhluk fana seperti dia.

Sekarang, Ayn perlu melatih sihirnya untuk menyembunyikan kehadirannya dari kamera dan perhatian organisasi dunia, walaupun, berinteraksi dengan Mei saja sudah berpengaruh besar untuk masa depan, tapi selama dia menjaga sihirnya tetap aktif dan menyembunyikan kehadirannya dari dunia, dia akan baik-baik saja.

‘Akan sangat bagus kalau aku punya kemampuan menyembunyikan kehadiran milik Yu Ilhan … tapi tidak mungkin itu murah.’

Dengan potensinya, harganya akan sangat amat mahal, apalagi, sistem menghitung kekuatan melalui potensi maksimal kekuatan itu dan bukan kekuatan dasarnya, dan itu adalah kemampuan yang bahkan bisa menipu dewa sebagai makhluk fana.

Jadi tidak realistis untuk membelinya saat ini.

“Kalau begitu, haruskah aku memakai template karakter yang kudapatkan sekarang?” Sejujurnya, itu adalah hal paling aman yang bisa Ayn lakukan. Tapi benda itu terlalu berharga hanya untuk menyembunyikan keberadaan.

Ayn meraih tongkat sihir dari dalam penyimpanan sistem dan memulai pelatihan sihirnya. Tidak lupa, dia juga melatih Shikigami barunya, Delusional Demon.

Beberapa jam kemudian, di dalam kamar di rumahnya ….

Setelah memastikan untuk menutup pintu, Ayn membuka inventory sistem, mengambil [Achievement Gift Box] dari dalam. Di tangannya, sebuah kubus yang memiliki volume yang sama dengan lebar telapak tangannya terbentuk. Dia mengetuk kubus itu dengan ringan, lalu sebuah layar hologram muncul di hadapannya.

[Pilih Satu Item]
+> Herrscher of Star Core
+> Elemental Power Watch
+> Annihilation Maker Sacred Gear
+> Excalibur & Avalon Noble Phantasm
+> Demon Lord Seed / Hero’s Egg

Pilihan yang sulit … ada tiga yang jadi prioritas di matanya saat ini. Inti Herrscher of Star, Sacred Gear Annihilation Maker, dan Excalibur & Avalon. Sementara dua sisanya tidak terlalu cocok untuk situasinya saat ini.

Anti-Anomaly Chat GroupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang