—Lantai 113. Ayn melalui beberapa monster yang memberikan efek debuff yang merepotkan, tapi bukan berarti dia tidak bisa mengalahkannya. Dia berhasil membunuh dan membawa mereka untuk dikonsumsi.
—Lantai 129.
—Lantai 144.
—Lantai 150…
Setelah marathon membersihkan labirin Orcus selama berminggu-minggu, tinggal tersisa seperempat sebelum Ayn menyelesaikan semuanya.
Namun tentu saja, Ayn tidak bisa langsung turun ke lantai bawah karena ada satu hal yang belum dia selesaikan di lantai 150 dan itu akan memberikannya rekan baru.
Matanya melirik penonton yang menonton live stream miliknya melalui Grup Obrolan. Ethan, Naofumi, Mei, dan Elaina sedang menonton—seluruh anggota grup tengah menonton dia saat ini.
Dia membelai kepala kelinci putih yang pada akhirnya dia temui di lantai 130 sebelumnya karena dia benar-benar penasaran dengan alasan kelinci ini mengikutinya.
Rupanya, makhluk ini menganggap dia sebagai tuannya karena telah membunuh beruang putih yang merupakan bos lantai, jadi Ayn memutuskan untuk membawanya bersamanya sebagai bawahan.
Dengan mantra kontrak sihir yang dia pelajari dari Elaina di lantai 132, dia membuat kelinci monster itu menjadi hewan yang dikontrak. Dengan begitu, Ayn bisa melacak dan menemukan keberadaan kelinci itu dengan mudah dan memanggilnya ke hadapannya secara langsung.
Sebagai bayarannya, Ayn mengajari Elaina mantra railgun yang bisa menghancurkan apapun hanya dengan satu serangan yang melampaui kecepatan suara.
Kembali ke masa sekarang, Ayn bangkit dari batu yang dia duduki dan mematikan api unggun buatannya. Dia berjalan menuju ke satu arah dengan tongkat sihir di tangannya.
“Tetap di belakangku.” Ayn berkata dengan tenang kepada kelinci yang mengikutinya. Angin meluap-luap disekitarnya sebelum melesat seperti silet yang tajam dan memotong setengah kepala Cyclops berwarna merah dan biru tanpa membiarkan mereka berdua menggunakan sihir mereka.
Kedua mayat itu langsung terjatuh ke depan, meninggalkan darah mengucur dari setengah kepala mereka yang tersisa. Sunggung menjijikkan melihat pemandangan mata yang dipotong di bagian tengah, menunjukkan bagian dalam satu-satunya mata raksasa seekor Cyclops.
“Cungus, ambil batu di dalam tubuh yang merah.” Ayn memerintahkan kelinci monster bawahannya. Kelinci itu mencicit sebelum melompat di udara, melakukan akrobat dan memusatkan angin di kakinya sebelum menendang yang membuat bilah angin melesat keluar dan memotong kulit berserta daging dari Cyclops merah.
Sementara itu, Ayn masih konsisten dengan tongkat sihirnya memotong Cyclops biru dan mengambil inti yang tertanam dengan mudah. Ayn melirik komentar yang bermunculan di sistem, tapi dia tidak membalasnya dan berjalan menuju ke arah kelinci putih.
Kelinci itu menunggunya di samping lubang menganga di tubuh Cyclops merah. Ayn melayangkan inti biru yang dia ambil di udara dan meraih inti yang tertanam dengan tangannya, merobeknya dari tubuh Cyclops merah.
Tanpa memperdulikan darah yang lengket dan berbau tidak sedap di tangannya, Ayn meletakkan kedua inti di pintu gerbang raksasa berwarna hitam yang dijaga oleh kedua Cyclops sebelumnya.
Pintu itu terbuka, mengungkapkan kegelapan yang tidak diketahui ujungnya, tetapi lampu yang telah diatur secara otomatis mulai menerangi ruangan yang lebih seperti aula. Di ujung aula, sebuah kubus dengan seorang gadis muda—atau begitulah kelihatannya—terlihat dengan jelas di mata Ayn dan para penonton Grup Obrolan.
Gadis itu memiliki rambut pirang yang panjang dengan tubuh yang bertelanjang bulat yang ditanam di dalam sebuah batu dari bagian dada hingga ke bawah, menyisakan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti-Anomaly Chat Group
FanfictionAyn adalah wibu, seperti kamu dan aku. Tapi tidak seperti kamu dan aku, dia punya sistem. Sistem Grup Obrolan Anti Anomali. +++ Fanfiction. All belongs to the Rights. Sampul: https://www.pixiv.net/en/artworks/117167463