Masih di rumah johnten
Hari ini libur, haechan nggak pergi ke mana mana soalnya dedinya ada kerjaan mendadak. Jadilah dia diem di rumah sama abangnya, mereka berdua goleran di depan tv sambil main sama kucing mominya.
"Leon! Jangan ke kolong meja!"
Haechan nangkep salah satu kucing mominya yang Mau masuk ke kolong tv, di bawanya ke abangnya yang udah tidur sama kucing mominya yang satu lagi, Louis.
Kalau tanya Ten di mana, Ten lagi di dapur of course ten sedang bereksperimen dengan resep baru. Doain aja enak.
Haechan tiduran di sebelah abangnya, dia jadi gabut. Hpnya ada di kamar, tapi dia males naik. Karena diem aja, haechan ketiduran sambil meluk abangnya.
Ten yang baru aja Dateng dari dapur ngelihat anak anaknya tidur berjejer gitu, dia gemes banget. dia ambil ponselnya terus di foto buat di kirim ke suaminya.
"Aduh anak anak momi"
Ten mindahin Louis sama Leon ke kandangnya, sedangkan anak anaknya dia biarin tidur di depan tv. Tenang aja, mereka tidurnya di kasur yang lumayan empuk kok, jadi nyaman mereka tidurnya.
°˖✧˚ʚ♡ɞ˚✧˖°
Sedangkan di sisi lain Mark lagi nyidak adeknya, Jung Jeno. Yap kalian nggak salah denger, Jeno itu adeknya mark. Setelah kejadian kemarin mark berencana buat ngehukum adeknya.
"Kakak! Udah dong! Jeno capek!"
Pasalnya udah hampir dua jam Jeno berdiri di depan kakaknya tanpa ngelakuin apapun, nih kalau mau kasih hukuman kasih aja. Jangan gini Nono kan capek:(
"Ada yang suruh kamu ngeluh?"
Jeno bungkam, kakaknya kalau marah serem banget. Kalau nakalnya dia masih di level sedang Kakanya masih kasih maaf walaupun dia di diemin. Kalau nakalnya dia udah kelewat batas, Jeno udah nggak bisa minta tolong ke mami papinya lagi.
"Enggak"
Jeno nunduk
"Sekarang tulis minta maaf di kertas ini sampai penuh, duduk di depan kakak!"
Mark ngasih sepuluh lembar kertas HVS ke Jeno yang udah keliatan pegel banget, walaupun adeknya sendiri. Mark mau tegas, dia nggak Mandang tuh orang terdekatnya atau bukan.
Jeno jalan ambil kertasnya dia duduk di depan meja kerja Kakanya, huftt ini masih mending dulu waktu SMP Jeno ketahuan ngerokok di lingkungan sekolah. Mami papinya udah biasa aja, tapi kakaknya yang enggak biasa biasa aja.
Jeno di bawa sama kakaknya ke Canada, di sana Jeno di sekolahin di sekolah Kakanya dulu yang peraturannya buat Jeno nggak bisa berkutik.
Dia nyesel banget, sampe dia nangis nangis ke kakaknya buat pulang. Baru seminggu aja padahal, rasanya kayak di penjara. Setelah kejadian itu Jeno kapok sekapok kapoknya, dia nggak mau lagi ngerokok dan coba alkohol.
Jeno nulis cepet banget, dia mau hukumannya cepet selesai dan dia bisa main PS.
Mark cuma diem, Mark sama Jeno terpaut jarak cukup jauh. Jarak usia mereka delapan tahun, mark dapet Jeno waktu dia masih di Canada. Dia dapet kabar kalau maminya hamil lagi, Mark sendiri nggak masalah. Dia udah cukup lama jadi anak tunggal, waktu adeknya lahir Mark fine fine aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...