Enemy 5

11.9K 621 2
                                    

Masih di sekolah

Pengumuman buat seluruh siswa kumpul di lapangan buat upacara, haechan ngepas banget. Dia udah selesai nulis tugasnya, temen sebangkunya juga udah dateng.

"Chan nih"

Jihoon ngasih topi haechan, tuh anak tadi nitip di bawain sebelum keluar kelas.

"Tungguin!"

Haechan naruh buku tulisnya di meja sebelum lari ke jihoon yang udah keluar kelas, di suruh tungguin loh padahal.

"Ish Jihoon mah!"

Jihoon cuma ketawa, seneng banget dia emang ngerjain haechan.

"Eh ntar balik sekolah gue ke rumah ya?"

Haechan ngangguk ngangguk aja, di rumah juga sepi kan. Dedi kerja, Abang kuliah. Cuma mominya aja yang di rumah.

"Dih lu ke rumah cuma numpang makan sama main PS doang kan?!"

Jihoon ketawa, ketebak banget dah niatnya.

"Hehehe iya"

Haechan nggak keberatan sih, dia mau ngundang anak satu kelas buat main ke rumahnya juga nggak masalah, apalagi cuma jihoon kan? Mominya juga seneng banget kalo temen haechan yang satu ini Dateng soalnya Jihoon katanya manis.

Mereka berdua jalan ke barisan kelas mereka,di sana udah ramai banget.haechan sama jihoon ada di barisan kedua paling depan.

Upacara berjalan dengan khidmat, haechan nundukin kepala karena panas banget. Dia juga nggak mau aneh aneh karena di samping barisanya ada barisan guru.

Tiba tiba dari arah belakang ada cassing hp yang di lempar sampai ke depan haechan, dia diem aja. Cassing itu di pungut sama temen sebelahnya bukan jihoon loh tapi temen ceweknya buat kembali di lempar ke belakang.

Proses upacara udah sampai di tahap akhir, guru udah di bubar in. Tinggal peserta upacara.

"Upacara saya ambil alih"

Tiba tiba di depan ada pak Mark yang bawa mic buat ambil alih, anak anak kecewa banget karena emang udah panas banget! Dan belum boleh bubar.

"Kelas 11 IPS 5 silahkan maju ke tengah lapangan"

Haechan kaget, lah? Kenapa lagi nih?

Anak kelas jalan ke tengah lapangan, sorakan sorakan kedengaran buat ngejek kelas haechan.

"Wuuuuuuuuu!!!!"

Hadehh yang berulah siapa yang kena getahnya siapa, haechan nunduk aja dari tadi. Sama kayak jihoon yang udah nutupin wajahnya pakek topi upacara tadi, padahal bau keringat tuh pasti. Tapi bodo amat keknya yang penting orang orang nggak kenal dia.

"Semuanya kecuali 11 IPS 5 silahkan bubar!"

Akhirnya anak kelas lain pada bubar, nyisain anak kelas haechan.

"Duduk semuanya"

Mereka duduk di tengah lapangan di bawah matahari yang nyengat banget, tapi cewek cewek pada salfok sama pak Mark yang bisa di bilang, ganteng banget cog! Liat! Pak Mark di tambah cahaya matahari tuh surga banget! Mereka keknya rela deh di jemur seharian kalo sama pak Mark.

"Tadi yang merasa lempar benda ini silahkan maju!"

Mark angkat cassing hp yang dia dapet dari anak cowok yang pegang tadi.

Beberapa murid maju, dua orang perempuan dan satu laki laki.

"Kalian sadar nggak sih? Di samping kalian guru loh!, Bapak panggil kalian karena tindakan tidak terpuji kalian kelihatan sama mata kepala bapak tadi di depan waktu upacara "

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang