Enemy 13

10.7K 485 8
                                    

Waktu mereka sampai di villa, haechan buru buru ganti ke piyama lagi. Dia mau packing dulu, sedangkan Mark masih lanjut cek kerjaan.

Haechan buka kopernya buat masuk masukin bajunya sama Mark, nggak banyak sih mereka di bawain dua koper soalnya, jadi masih ada space buat taruh barang barang yang dia beli.

Waktu haechan lagi keluarin sampah wkwkwk anjir, dari kopernya. Haechan engeh ada kayak selipan amplop gitu, pas dia buka agak kaget bro! Gimana enggak, isinya ternyata ekhem kondom sama testpack.

Haechan jadi merona, dia baca surat di dalamnya.

"Buat jaga jaga, jangan hamil dulu ya~ masih sekolah"

Haechan tau nih, pasti abangnya sama jeno sekongkol. Haechan jadi ovt deh, dia udah dua hari nikah dan belum kasih jatah begituan buat suaminya.

Flashback

Haechan kebangun dari tidurnya, di malam pertama dia akhirnya jadi istri orang.

Waktu dia nengok ke samping, dia lihat Mark yang kriyip kriyip juga natap dia.

"Kenapa dek? Mau minum?"

Haechan geleng, dia benerin posisi jadi terlentang gitu, dia notice Mark kayak mau ngobrol sesuatu.

"Kak, ngomong aja"

Mark agak ragu, ini sebenarnya pembahasan sensitif. Tapi ini istrinya, jadi nggak papa kan?

"Dek, emm masalah ranjang"

Haechan konek, Mark lagi bahasa kewajiban lahir batinya. Haechan jadi agak merasa bersalah, dia belum siap. Tapi sebisa mungkin dia jelasin yang sebenarnya ke Mark.

"Kak maafin aku ya? Kalau adek boleh jujur, aku belum siap kak."

Mark paham, haechan masih terlalu muda. Anak itu baru legal beberapa bulan lalu kata maminya, jadi dia faham kalo batin haechan belum siap.

"Nggak usah di fikirin, tidur lagi aja"

Mark nepuk nepuk kepala haechan pelan, dia nggak mau kecolongan. Haechan masih muda buat bawa buah hatinya di perut kemana mana, dia mau tunggu waktu yang pas dulu. Mungkin konsultasi ke ahli buat kesiapan haechan nanti.

Mereka berdua balik tidur, Mark masih setia lihat wajah ngantuk haechan yang kembali di tarik bunga tidur.

Flashback end

Haechan masukin lagi tuh amplop ke tempat semula, kedua kopernya udah penuh sama oleh oleh dan baju.

Dia jalan ke kasur yang ada suaminya, ya tidur mau ngapain lagi. Besok dia udah pulang, haechan tarik selimut terus mendengkur di bawahnya.

Mark juga, dia ikut masukin tubuh tegapnya ke selimut bareng istrinya.

"Selamat malam"

Samar, Mark masih belum berani kasih salam sebelum tidur dan bangun tidur ke haechan, takut anak itu nggak nyaman.

(🌏)

Pagi ini haechan, Mark, dan Jeno udah di bandara. Ketiganya duduk di kursi tunggu.

"Kakak, Jeno mau beli makan dulu ya"

Haechan nengok ke Jeno, dia mau titip makanan ke iparnya itu.

"Nitip dong Jen, nih"

Haechan buka dompetnya terus ngasih Beberapa lembar uang ke Jeno.

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang