Enemy 14

10.8K 538 16
                                    

Apa haechan bilang, nggak lama kemudian waktu haechan keluar dari kamar mandi. Suaminya masuk, untung aja haechan udah pakek baju. Dia emang kebiasa pakek baju di kamar mandi, enggak di luar.

"Kak, mau mandi? Airnya udah siap"

Mark ngangguk, dia lepas dulu kacamata sama jam tangannya yang masih melekat, dia tadi nggak sadar ngobrol panjang lebar sama ayah mertuanya sampe di tinggal istrinya naik duluan, Ten langsung nyuruh dia naik susulin haechan.

Btw, ini pertama kalinya Mark lihat kamar haechan. Jujur ini berwarna banget, ya dominan warna krem, sama warna warna pastel sih. Beda banget sama kamarnya yang kebanyakan perabotannya kalo nggak warna item ya putih, oh kadang biru sih. Dia suka warna biru soalnya.

"Makasih dek"

Mark Nerima uluran handuk sama bajunya, haechan ternyata udah siapin sejak tadi. Awalnya haechan bingung, ini suaminya mau di pakein baju apa kan bajunya nggak ke bawa, ya kalik pakek baju haechan😑

Ternyata pas dia sampe di kamar tadi, ada satu koper Mayan besar. Pas di bukanya isinya baju suaminya, jadi haechan susun di lemarinya yang masih kosong, nggak banyak sih baju Mark yang di bawain di koper itu. Cuma stelan kemeja buat ngajar sama ngantor, dan baju santai. Udah, sisanya piyama semua.

Sambil nunggu suaminya keluar, haechan ngerapihin kasurnya yang agak berantakan sama barang barang yang buat oleh oleh jaemin, fixnya anak itu mau haechan kasih dodol canada—enggak! Di kira Canada di sebelah counter Indosat kalik!.

Jaemin mau di kasih beberapa potong pakaian sama pernak pernik kayak gantungan kunci sama beberapa Snack.

Semua itu haechan masukin paper bag terus di taruh di meja belajarnya.

Nggak lama Mark keluar, suaminya lebih seger, nggak kayak tadi.

"Dek, kakak pinjem meja belajarnya boleh?"

Mark emang mau meeting mendadak sama beberapa bawahannya, tapi dia agak bingung tempatnya mau di mana, kalo di kasur takutnya ganggu haechan, tapi waktu dia masuk dia lihat meja belajar istrinya, dia keknya lupa kalo haechan masih anak esema.

"Boleh,pakek aja kak. Kenapa harus izin"

Mark tertegun.

"Takutnya kamu nggak nyaman dek"

Haechan Hela nafas, dia duduk di kasurnya.

"Sejak echan ucap janji sehidup semati sama kakak, semua yang echan punya juga punya kakak. Termasuk echan"

(🌏)

Haechan udah di kasur, anak itu masih melek nunggu suaminya meeting ceunah, Mark serius banget di depan laptopnya yang nampilin beberapa wajah yang asing buat haechan.

Bisa haechan lihat kadang kadang ekspresi Mark kayak marah gitu, ya mungkin ada yang salah sama proyeknya.

Haechan balik main hpnya, dia lagi nonton video tektok. Bosen juga nungguin Mark yang nggak selesai selesai dari tadi.

Nggak sadar dia lama kelamaan kehilangan sadar, udah ngantuk banget. Mark yang udah kelar meeting langsung naik ke kasur haechan, nggak terlalu besar memang. Tapi cukuplah buat mereka berdua, apalagi haechan mungil banget. Dia yang bongsornya ngalahin pohon beringin, echan jadi agak kehimpit.

"Kamu punya kakak dek"

Mark rapihin anakan rambut haechan yang menjuntai, terus di selipkan di telinga haechan. Anak itu manis dan cantik banget kalo lagi tidur.

Mark curi satu kecupan di pipi istrinya sebelum tarik selimut gambar beruang itu sampe sebatas dadanya.

Mark nggak munafik, kalo gini terus dia bisa khilaf sama haechan, padahal udah sah loh:(

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang