Enemy 22

10.1K 380 20
                                    

Hari ini haechan officially mahasiswa*hiks selamat tinggal kasur di rumah, selamat tinggal rebahan.

Sebenarnya Mark nggak keberatan kalau istrinya nggak kuliah, wong haechan di sekolah juga standar lah, nggak pinter tapi nggak bloon juga.

Tapi haechan maunya kuliah, Mark ya.... Yaudah mau gimana lagi?

Haechan sih mikirnya, kan suaminya tuh ada gelar kan, orang marek tuh kuliah udah dua kali, dia kan juga mau! Jadilah dia kuliah.

Tadi malem juga haechan udah di kasih wejangan sama suaminya buat jadi mahasiswa yang b aja, haechan juga pinginya gitu. Nggak mau menonjol gitu loh! Kan ada tuh yang kayak most wanted kayak di SMA nya dulu. Nah dia nggak mau.

Padahal nggak tau aja kamu Chan suamimu dulu most wanted di sekolahnya.

Haechan turun dari mobil suaminya setelah cium cium perpisahan sebelum suaminya berangkat kerja.

Haechan bawa ransel sedeng yang isinya perlengkapan tulis menulis sama bekel.

Aduhh dia jadi kangen masa SMA-nya dulu:((

*Btw echi nggak ada kayak mpls gitu, iya in aja bang. Author ya lagi nggak ada ide hehehe*

Anak itu langsung jalan ke kelas yang dia ambil, emmm apa ya? Echan ambil kuliah jurusan hukum.

Kalo suaminya bisnis, dan kakaknya Seni, dia lebih tertarik masuk hukum. Karena cepet lulusnya.

Haechan diem diem Bae sambil ngemil, dia tadi sarapan dikit jadi mau ngemil. Buat iparnya, tuchh si Jeno tuchh. Dia langsung ambil alih salah satu perusahaan mertuanya. Ya suka suka mereka sih, orang Jeno kan anaknya mertuanya juga.

Jeno sama jaemin udah tunangan, denger denger juga temenya jaemin si renjun yang ada di chapter echan ujian *lupa chapter berapa:) udah nikah sama anaknya juragan beras, lai guanlin. Mereka nikah pakek adat cina, ya kerena dua duanya kan dari cina:)

Katanya lagi renjun lagi hamil.

Nggak lama dosennya masuk, cuma perkenalan biasa, terus di lanjut kelas. Haechan selesai sekitar jam dua siang, dia udah makan siang tadi di taman kampus sambil vc an sama Mark. Btw dia nggak ketemu abangnya karena beda gedung. Pun dia males ketemu abangnya karena ya nggak ada kepentingan juga kan? Kalo mau ketemu mah gampang, pulang ke rumah momi dedinya aja.

Skip time.
Anjay val, kebiasaan. Baru juga kedip.

Kuliah haechan lancar jaya, nggak ada yang ganggu dia di kampus, dia belajar dan pulang tepat waktu kayak biasanya. Btw ada kabar bahagia dari pasangan tersayang kita.

Beberapa semester kuliah haechan akhirnya di kasih kepercayaan sama tuhan, anak. Iya haechan lagi hamil.

Kalian nggak salah baca, haechan akhirnya hamil, udah masuk bulan ke dua. Mark sebagai suami sayang istri amat sangat pocecif , dia awalnya nggak kasih izin kuliah. Dan mending homeschooling aja, tapi haechan nggak mau.

Akhirnya setelah runding, haechan di kasih izin buat kuliah, tapi sampe bulan ke tujuh kehamilannya aja, pihak kampus udah di kasih tahu sama mark, dan pihak kampus juga udah jamin keselamatan haechan.

Hari ini haechan di anter Mark sampe ke depan kelas, ya kayak biasanya sih sejak dua bulan yang lalu.

Untuk temen temen kampusnya semuanya udah tahu kalo haechan udah bersuami, jadi nggak ada rumor rumor yang aneh aneh kalo haechan tuh hamil sama om om lah (walau agak kenyataanㅠㅠ, maap om Marek), hamil di luar nikah lah, apa lah.

Terlebih kan Mark orangnya posesif sama keselamatan dua kesayangannya kan, jadi dia taruh satu bodyguard yang nyamar buat jaga haechan.

Jalan beberapa bulan, perut haechan udah gede, dia agak susah jalan karena emang perutnya nyembul gede. Dia jadi suka makan, Mark suka makan. Ini yang hamil dia apa Mark sebenarnya?.

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang