Enemy 18

10.4K 444 0
                                    

Skip time

Haechan udah sampai di kelas dua belas , udah kelas akhir nih mau lulus asikk!!!. Buat Mark sendiri, dia udah resign dari sekolah haechan. Dia mau fokus aja ngurus perusahaan.

Rencananya haechan nanti mau kuliah di kampus abangnya, Mark manut aja lah ya.

Pernikahan keduanya udah berjalan hampir satu tahun, udah lumayan banyak pengalaman susah seneng yang mereka jalani.

Buat masalah dulu yang nggak sengaja lihat Haechan keluar dari mobil Mark, itu berita jadi perbincangan hangat.

Hampir seminggu haechan jadi bahan gunjingan orang orang di sekolah, tapi anak itu diem aja. Nggak ada bilang ke suaminya.

Mark tahu sendiri Maslah ini ketika dia mau ngehukum anak muridnya yang lagi bolos, tapi dia nggak sengaja curi dengar rumor tentang haechan, katanya. Istrinya itu jadi simpanan dia.

Mark marah, tapi dengan bodohnya dia malah lampiaskan itu semua ke haechan. Sepulang dari perusahaan, emosinya nggak terkontrol. Dia kelepasan bentak istri mungilnya.

Haechan yang seumur umur nggak pernah di bentak, gemetar di buatnya. Mark bener bener bentak dia.

Mark baru sadar saat lihat haechan nangis, dia seketika bersimpuh di kaki haechan, kenapa dia malah marah sama haechan, harusnya dia marah ke orang yang sebarin rumor enggak jelas itu.

Hampir sehari mereka diem dieman, akhirnya di ujung malam, Mark beraniin diri buat ngobrol sama haechan. Malam itu bener bener haechan tumpahin apa yang selama seminggu ini dia dapatkan, perkataan kurang pantas dan gunjingan dari temen temenya.

Mark Jangan di tanya, dia marah. Tapi dia lebih marah sama dirinya sendiri yang nggak sadar sama itu semua.

Mereka berdua akhirnya pelukan sampai pagi, haechan yang nangis di dada suaminya. Dan Mark yang setia dekap tubuh mungil istrinya buat kasih kehangatan.

Setelah kejadian ini mereka berdua dapat pelajaran baru, pernikahan beda usia kayak gini banyak banget resikonya. Salah satunya ini.

Dari kasus ini juga mendewasakan Mark dan Haechan kalau pernikahan itu bukan hal yang main main, pernikahan ibarat benang yang tersambung dari dua jiwa yang menjadi satu.

(🌏)

Pagi ini haechan udah bangun, begitu juga dengan Mark. Pria itu jadi sering bangun pagi, dia ikut haechan kalo anak itu udah bangun.

Haechan sebenarnya nggak masalah kalo Mark bangun agak telat, toh dia juga nanti bangunin.

Tapi Mark nggak setuju, mulai sekarang dia bakal bantu kerjaan rumah sebelum mereka berdua beraktivitas di luar, ya nggak berat berat sih kayak haechan yang masak.

Mark cuma kebagian tugas sapu lantai sama jemur baju yang semalam udah di cuci haechan.

Haechan sendiri sekarang lagi masak, simple aja. Sup daging sama nasi merah, buat lauknya dia goreng daging ikan yang udah bersih dari durinya itu loh, ikanya di goreng tepung gitu biar kriuk.

Sambil susun bekalnya sama bekal suaminya, haechan suruh Mark mandi lebih dulu. Soalnya suaminya itu udah mulai keringetan, padahal masih subuh. Suasananya juga masih dingin banget.

"Mandi dulu kak"

Mark naruh keranjangnya terus naik ke kamarnya lagi, udah hampir setengah enam.

Haechan sendiri tadi udah taruh handuk sama baju suaminya di kamar mandi, jadi gampang gantinya.

(🌏)

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang