Haechan dan Mark nggak sadar kalo udah waktunya mereka beraktivitas lagi, liburan udah selesai, haechan semester baru di kelas sebelas dan Mark kayak biasa, jadi guru sekaligus ngurus perusahaan.
Dari semalam haechan udah mondar mandir kesana kemari, rempong banget dia pokoknya. Nyetrika seragamnya sama baju kerja Mark, siapin bahan masakan buat besok, dicicil di potong potong dulu sama haechan buat masak besok.
Dia juga tadi sore udah semir sepatunya sama sepatu suaminya, pokoknya udah semua deh, haechan baringan di sofa. Capek banget dia, di liriknya jam dinding yang di atas tv, udah jam delapan malam, suaminya tadi izin nongkrong sama temen kuliahnya dulu katanya.
"Kok nggak pulang pulang?"
Haechan juga buka hpnya yang nampilin roomchat dia sama Mark, cuma di read doang pesannya. Duh dia jadi nggak enak perasaan, takutnya ada hal hal yang nggak dia inginkan terjadi sama Mark.
"Telfon kalik ya?"
Haechan udah coba telfon suaminya tadi, tapi nggak di jawab. Padahal berdering.
Dia takut, terus berdiri jalan ke pintu utama, niatnya mau tunggu Mark dulu di depan, pas dia buka pintu. Dia juga pas Pasan sama Mark yang agak basah kuyup, di tangannya juga ada bungkusan gitu, kayaknya makanan.
"Kak? Kok malem banget?"
Haechan bantu suaminya copot sepatunya, Mark juga ngasih jaket basahnya dan keresek tadi ke haechan.
"Maaf dek, tadi abis nongkrong mau beliin kamu jajan dulu, eh hujan"
Mark emang tadi keluar pakek motor ducatinya sih, haechan padahal udah saran pakek mobil aja, di ramalan cuaca katanya bakal hujan. Eh beneran, tapi haechan nggak sadar kalo di luar hujan.
"Kak, nggak usah repot-repot gini. Kalo rasa udah mau hujan mending pulang aja"
Duhh haechan pout bibir gini buat Mark salting, imutnyaa.
"Nggak papa"
Setelah naruh jaket basahnya ke mesin cuci, haechan nyiapin Mark air hangat, biar nggak demam. Besok udah mulai kerja soalnya, selagi Mark mandi. Haechan buatin suaminya itu teh panas dan cream soup instan, kalo bikin sendiri nggak cukup waktunya.
Mark keluar bertepatan sama haechan masuk bawa nampan di tangannya.
"Ayo makan dulu"
Mark duduk di kasur mereka, haechan keluarin meja lipat punya dia. Selagi Mark seruput cream soup nya, haechan keringin rambut Mark, masih basah netes netes soalnya.
"Enak dek"
Haechan ketawa, ya iya lah enak, orang instan.
"Iya, cream soup instan tinggal tambah air. Makanya enak"
Mark ikut ketawa, ada ada aja. Haechan nungguin sampe Mark selesai makan, setelah makanan nya ludes haechan turun dulu buat bilas mangkuk sama gelas, baru ikut naik ke kasur buat tidur.
Udah malem juga, suasananya agak dingin, soalnya hujan makin deres. Jadi haechan rasanya agak beku.
Mereka udah di bawah selimut, siap siap mau tidur. Mark masih diem aja, belum tutup mata haechan juga gitu, kenapa tiba tiba akward gini😅
"S-selamat malam dek?"
Haechan nengok, senyum manis banget. Terus ngelus dahi Mark. Duh suaminya ganteng banget, rambutnya sangar banget.
"Malam juga kakak"
Mark tarik dahi haechan, di cium pelan. Duh mesra banget si Kakak sama adek.
(🌏)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...