Rumah johnten
Setelah hampir seminggu haechan di rumah sakit, akhirnya hari ini anak itu udah boleh pulang setelah bener bener nggak lemes.
Setibanya di rumah haechan langsung di suap buat makan dan minum obat, setelahnya anak itu tidur sebentar.
Besok haechan udah mulai aktivitas sebenarnya Ten mau nggak mau izinin anaknya buat mulai masuk sekolah. Dia sebenarnya mau izin in anaknya cuti sehari lagi gitu loh biar bisa istirahat dulu.
Tapi mau gimana lagi? Besok haechan ada ujian semesteran, jadi dia harus berangkat. Haechan nggak mau kalau harus ikut susulan, dia kan jadi nggak bisa nyontek kalo susulan.
Haechan bangun sekitar jam dua siang, dedinya tadi abis jemput dia lanjut lagi ke kantor soalnya ada meeting abangnya juga pamit tadi mau kerkom di rumah temenya. Nggak tau deh dia udah pulang belum itu abangnya.
Haechan jalan ke meja belajarnya, dia buka botol air mineral. Haus banget dia, setelahnya di nyalain komputer, duduk anteng pokoknya. Bukan buat main game loh! Dia belajar tau.
Haechan ambil buku pelajaran sama lksnya, nggak lupa di ambil kacamatanya di laci. Haechan tim remaja mata empat bree.
Dia khusyuk banget belajarnya sampe nggak sadar kalo dedinya udah pulang, nggak lama Pintu kamarnya kebuka. Dedinya Dateng bawa bubur sama obatnya.
"Udah dulu dek belajarnya, makan dulu yuk"
Haechan jalan ke kasur, dedinya udah buka meja lipat di kasur buat meja tatakan haechan makan.
"Dedi beli roti tadi mau di ambilin?"
Haechan ngangguk, mulutnya penuh sama bubur. Walaupun tinggal Telen gitu aja tapi haechan masih agak eneg, jadi dia masih pelan pelan nelenya.
Johnny sendiri keluar buat ambil roti buat bungsunya, dia nggak masalah bolak balik gini ambil yang anaknya pengenin asalkan haechan makan banyak.
Sepenjang hari waktu Haechan masih di rumah sakit, Johnny gelisah bukan main. Bahkan sempet waktu meeting dia ketahuan ngelamun, yang ikut meeting mana berani negur Johnny. Bisa bisa dia di pecat sama tuh orang.
Johnny udah balik ke kamar haechan bawa beberapa bungkus roti sama cake di piring, di taruhnya di meja belajar anaknya.
Johnny masih asik nemenin anak bungsunya makan malam, gak papa dia makan nya nanti asalkan haechan mau makan banyak gini, sesekali Johnny nyeka mulut haechan yang belepotan sama buburnya.
Haechan udah selesai makan, dia minum obat di bantu dedinya. Jujur haechan masih kesusahan buat nelen obat kayak tablet sama kaplet gitu. Jadi di bantu sama pisang.
Udah beres makan dan minum obat, Johnny keluar dari kamar haechan. Dia juga udah pesen sama anaknya buat nggak tidur malem malem karena besok sekolah.
Haechan juga balik ke meja belajarnya buat nerusin belajar, sambil belajar sambil ngemil cake yang dedinya bawa tadi. Udah selesai catatnya dia beresin bukunya ke tas dan naruh sisa rotinya di meja. Nggak lupa piringnya dia kembalian di wastafel.
Haechan nutup pintu kamarnya dan matiin lampu utama di gantikan sama lampu tidur di nakas samping. Haechan selimutan sampai dadanya, semoga besok badanya udah sembuh beneran. Dan ujianya lancar.
Amin.
(🌏)
Beda rumah beda juga rutinitas, malam ini Jeno lagi belajar di ruang kerja kakaknya. Dia lagi ngerjain soal matematika yang bakal keluar besok.
Keringat sebesar biji jagung keluar ngebasahin baju tidur yang Jeno pakai, Mark yang duduk di depannya lagi kerja ngurus sesuatu, sesekali dia lihat adeknya buat mantau anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...