Malam ini suasananya beda kayak biasanya, kolega jaehyun satu persatu datang. Puncak acara di mulai nanti jam setengah delapan an. Oh iya, tujuan acara dinner malam ini. Karena perusahaan jaehyun menang proyek, hal ini nggak lepas dari kerja kerasnya dan juga putra sulungnya Mark.
Jadi, buat merayakan ini. Jaehyun buat acara dinner sekaligus mau kenalin mantunya haechan ke kolega bisnis nya.
"Selamat malam"
Suara MC mulai kedenger, haechan yang duduk di samping suaminya memusatkan ke pembawa acara yang udah sambut semua tamu yang hadir.
Nggak cuma kolega aja, keluarga jaehyun dan Haechan juga datang. Johnny selaku BESTIE abizznya jaehyun juga datang wkwkwk.
"Chan, udah begituan belum lu?"
Haechan mendengus, kalian udah tau lah ya ini siapa. Abangnya sama jeno
"Udah! Kenapa?!?"
Haechan jawab senga banget, bikin Jeno sama hendery nahan ngakak. Sial seneng banget mereka lihat haechan marah marah.
"Isi ya lu, marah marah Mulu"
"Cocotmu Jen!"
Haechan mau mukul jeno yang duduk di belakangnya, tapi nggak sampe. Jadi dia mukul udara.
"Nggak Kena wlekk"
Ngejek Mulu nih si jenong, haechan ngelus dadanya. Semoga besok anaknya nggak jahanam kayak adeknya Mark.
"Udah dek"
Mark ngelus pundak istrinya yang kayaknya nih darahnya naik.
"Sabar, sabar, orang sabar uangnya banyak"
Mark ketawa denger mantra sabarnya haechan.
Sambutan demi sambutan udah di sampaikan, terakhir jaehyun mempersilahkan tamu tamunya buat santap hidangan yang ada.
"Silahkan para hadirin dapat menikmati makanan yang telah di siapkan"
Haechan duduk di meja keluarga inti, dia, suaminya, mami Taeyong, papi jaehyun, Jeno, mominya, dedinya, sama abangnya.
Menu pertama ada steak, dagingnya udah di potong potongin sama Mark tadi, jadi dia tinggal makan.
"Ih enak banget kak echan di potongin dagingnya sama kakak"
Jeno yang notabennya bungsu, iri dong. Dulu sebelum kakaknya nikah, dia juga selalu gitu.
"Duh iri an banget sih dek"
Piring Jeno di ambil sama haechan terus di serahin ke suaminya.
"Potongin kak, nanti Sawa kalo nggak di potongin. Nggak tidur ntar"
Jeno mencebik denger ucapan haechan, sedangkan haechan sendiri udah ketawa lihat ekspresi jenon yang menurut dia lucu banget, curiga Jeno sebenarnya uke.
"Nih"
Mark kasih piringnya ke Jeno.
"Dek udah gede loh, masih iri an aja"
Taeyong ngelus pelan pipi bungsunya, Ten yang lihat itu senyum sendiri. Haechan juga gitu ke abangnya. Se jail jail abangnya tetep mereka saling sayang.
"Namanya juga bungsu Yong, haechan juga gitu kok ke abangnya"
Para orang tua terkekeh, para anak anak yang malu wkwkwk.
"Dek dessert?"
Mark kasih puding gitu sama cake ke istrinya. Nggak lupa ke adeknya juga, iri lagi entar.
"Makasih kak"
Acara dinner berjalan dengan lancar. Haechan juga jadi lebih banyak kenal para teman bisnis suaminya. Juga ajakan para istri kolega yang minta dia Dateng ke perjamuan makan. Haechan ngangguk ngangguk aja lah ya, basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...