Skip time
Anjayy di skip Mulu val, ya aja ygy biar cepet.
Ok, sekarang haechan sama keluarganya udah di Canada. Di salah satu rumah yang di sewa sama bapaknya buat beberapa hari.
Belum tau aja lu Chan.
Pokoknya setelah landing tadi haechan langsung tidur kayak orang pingsan karena agak mabok udara. Maklum aja ya kan! Dia belum pernah naik pesawat jauh gini, jadi agak tumbang dia.
Haechan tidur lama banget, sementara anak itu tidur. Ketiga orang alias Mak bapak dan Abang haechan lagi nyusun strategi buat bawa haechan ke pertemuan nanti malam.
Acaranya bakal di laksanakan nanti malam soalnya.
"Ok, kita bilang mau dinner aja gimana?"
Nih si hendery ngasih saran, kasian liat Mak bapaknya yang udah berumur mikir.
"Ya boleh itu"
Johnny jawab, dia mikir kalo alesan yang di usulin anak sulungnya cukup masuk akal.
"Yaudah, momi mau ke kamar dulu. Nyiapin bajunya adek"
Ten bangkit dari duduknya, dia jalan ke kamarnya sama Johnny buat beresin baju yang bakal di pakek nanti malam.
Sementara dua seme itu sekarang udah main PS sambil ngemil.
(🌏)
Haechan agak risih, nih mominya ngapain pakek in dia jas gini sih?!? Mana di dandanin lagi dia
"Biar keliatan glowing"
Anjir! Alesan apaan tuh?!? Haechan tuh eksotis kalian tau. Nggak bedakan juga udah glowing dia, iya in aja dah.
Mereka berempat udah ada di mobil menuju ke resto, haechan sama sekali nggak tau mau dinner di restoran mana. Dia ngikut aja.
"Dah"
Akhirnya mereka sampai di lobby resto, Johnny minta tolong ke pegawai Reti buat markir mobilnya.
"Ayo"
Ten udah rapi gandeng tangan suaminya, sedangkan kedua anaknya di belakang mereka, udah kayak bodyguard ya. Mana pakek jas lagi, makin mendukung.
"Meja nomor berapa mi?"
Ten clingukan, anjir agak malu maluin tapi yo wes lah!
"Nah itu tuh!"
Mereka jalan ngikutin Ten, di sana ada meja panjang ya kayak buat sepuluh orang gitu yang udah ke isi sama beberapa orang.
"Yong!"
Ten cepika cepiki sama orang yang dia panggil, begitu juga dengan Johnny. Nggak cepika cepiki loh! Cuma jabat tangan aja sama sosok di samping pria mungil yang sekarang udah ngegosip bareng maminya.
"Anakmu dua ya?"
"Hooh sama kayak anakmu, dua"
Ten ngangguk, dulu setahunya temen SMA nya itu anaknya cuma satu. Ten tau sih Jeno itu temenya haechan, tapi nggak tau seluk beluk nya. Jadi dia agak kaget ternyata Jeno anaknya Taeyong.
"La anakmu kemana yong?"
"Lagi di kamar mandi, bentar lagi Dateng"
Haechan sama abangnya cuma diem, mereka kadang saling senggol senggolan g kaki di bawah meja sama.
"Bang"
"Gue tau, diem!"
Haechan diem, mereka canggung luar biasa. Bingung mau ngapain
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...