Enemy 4

12.4K 611 12
                                    

At mall

Sesuai janji Johnny tadi, mereka berempat sekarang udah ada di salah satu mall pusat kota. Mereka ke sini buat belanja sekaligus makan malam, haechan sama hendery pengen makan haidilao.

Setelah parkir mobil Johnny, Ten, hendery sama haechan jalan masuk ke mall. Rencananya mereka mau temenin mominya Beli tas dulu, soalnya Ten udah bilang sama Johnny dari Minggu lalu.

Haechan iya iya aja, tapi dia yakin pasti bakalan lama. Soalnya mominya itu beli lebih dari satu item kalo udah masuk store.

Pas udah masuk store haechan nunggu di kursi yang di sediain, nggak sendiri di sebelahnya ada Kakaknya yang lagi mainan hp.

Haechan yang boring buka roomchat grup punyanya, Jeno sama jaemin ngajak dia pergi ke pasar malem ternyata. Tapi dia bilang nggak bisa karena ikut momi dedinya pergi, jadilah Jeno jaemin cuma pergi berdua.

"Udah yuk"

Momi sama dedinya udah nyamper, mereka sekarang mau ke haidilao soalnya si haechan udah narik narik tangan bapaknya buat ke sana.

Waktu mereka jalan mau ke haidilao, seseorang nyapa Johnny dari belakang.

"Om John!"

Johnny ngebalik.

"Oh Jung!"

Haechan yang lagi main hp seketika ikut ngebalikin badan waktu denger suara yang nyapa dedinya nggak asing, dia kayak kenal sama suara ini.

Haechan melotot, itu pak Mark! Guru bahasa inggrisnya! Kok kenal Dedi?!?

"Dari mana Mark?"

"Oh dari store sana om, beliin titipannya Jeno"

Jeno?!? Hah!? Haechan nggak konek, ada hubungan apa Jeno sama pak Mark?

"Loh dek Jeno temenmu itu kan?"

Haechan ngangguk, mark ketawa waktu liat ekspresi haechan.

"Iya om, Jeno itu adek saya"

Duar!!

Kok Jeno nggak pernah bilang sih kalau yang jadi guru bahasa inggris sekaligus guru Waka itu kakaknya Mark.

"Oh pak Mark ini guru Waka yang hukum echan kemarin ya?"

Mark makin puas liat ekspresi haechan, Johnny bingung anaknya di hukum?

"Loh di hukum kenapa?"

"Haechan kemarin waktu jamkos melipir ke kantin om, karena nggak sesuai sama peraturan pembelajaran jadi saya hukum"

Ini yang ngomong Mark, fix setelah ini haechan makin nggak suka sama Mark! Titik!

"Oh, hukum aja Mark. Badung emang si haechan"

Mark ketawa kecil, dalam hati mungil haechan maki maki gurunya itu. Apaan sih anjir!

"Yaudah om, saya permisi"

"Eh kita mau ke haidilao, gabung aja ayo"

Ten nawarin Mark, siapa tau kan Mark minat jadi mantunya. Secara dia tau Mark tuh anaknya siapa, Mark tuh perfect banget di mata Ten cocoklah intinya jadi mantunya.

"Maaf Tan takut Jeno cari"

Haechan ngedecih, nyari apaan orang jenonya pacaran sama jaemin di pasar malem.

"Oh yaudah, hati hati ya Mark"

Mark ngangguk ngebungkuk sebelum pergi.

"Hadehh dek dek"

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang