Rumah sakit
Udah kehitung semalam haechan di sini, di tangannya ada dua selang infus. Dia jadi ngeri sendiri liatnya, keknya di pasang waktu dia tidur.
Yang jagain dia semalam mominya, dedinya pulang karena besok harus kerja. Abangnya juga ikut pulang karena besok kelas pagi.
"Momi"
Ten yang lagi rapihin baju baju haechan di lemari bangun buat nengok bungsunya yang panggil dia, Ten jadi sedih banget. Anaknya lemes banget jadinya, mending dia liat anaknya hiperaktif daripada lemes gini.
"Adek mau apa? Mau makan?"
Haechan ngangguk, dia tadi sebenarnya udah di tawarin makan sama mominya. Tapi nggak mau karena agak eneg.
"Mau makan apa? Ayam mau?"
Haechan geleng, dia nggak mau makan berat. Rasanya mual kalo nelen nasi, kayaknya lambungnya kena sih.
"Mau makan roti"
Ten ngambil roti tawar gandum yang tadi di beliin Johnny sebelum pulang.
"Nih"
Haechan gigit pelan pelan rotinya, dia masih lemes banget. Nggak ada tenaga buat ngunyah cepet cepet.
"Dek, minum jus ya?"
Nah! Ini salah satu yang haechan nggak suka pas dia sakit, di cekokin jus sama vitamin. Dia nutup mulutnya.
"Nggak boleh gitu! Mau cepet sembuh nggak!?"
Ten maksa anaknya buka mulut, haechan mana ada daya buat ngeberontak. Udah badanya lemes, jadi dia kali ini pasrah aja.
°˖✧˚ʚ♡ɞ˚✧˖°
Hari ini Mark ngajar dengan perasaan agak nggak tenang, semalam dia pulang setelah temen ayahnya. Johnny datang ke rumah sakit sama hendery, Mark di suruh pulang karena udah malem banget emang. Johnny juga berterima kasih sama Mark karena udah bawa haechan ke rumah sakit.
Mark sekarang jalan ke ruang guru, tugas ngajarnya udah selesai. Habis ini dia mau ke perusahaan karena kerjaannya belum selesai.
"Kakak!"
Dari arah belakang ada Jeno yang manggil kakaknya.
"Kenapa?"
Mark ngelus kepala Jeno pelan, adeknya lari ke arahnya bawa kertas di tangannya.
"Ini tugas anak kelas kemarin, kakak habis ini mau ke kantor?"
Mark Nerima kertas yang di sodorin ke dia, jumlahnya pas cuma kurang satu punya haechan.
"Iya, kenapa? Mau titip apa?"
"Nanti kalo pulang beliin Jeno cake ya?"
Mark ngerut, kenapa adeknya tiba tiba mau cake.
"Kenapa?"
"Hehehe jaemin ulang tahun, adek mau kasih kue aja soalnya nggak sempet beli kado"
Oh Mark paham, pantesan tadi temen adeknya itu jaemin jaemin itu kayak cemberut terus sama Jeno.
"Iya nanti kakak beliin"
Jeno senyum sampe matanya hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...