Enemy 20

10.2K 453 8
                                    

Hari ini weekend, seperti biasa. Haechan bangun pagi pagi banget, begitu juga Mark yang ikut kebangun.

"Kak"

Haechan manggil suaminya yang lagi sapu lantai.

"Kenapa dek?"

Haechan suapin Mark masakanya, Oalah di panggil suruh ngicip toh.

"Udah pas atau belum?"

Mark nagangguk ngangguk, mendalami rasa masakan haechan.

"Udah pas kok, enak enak"

Mark kasih jempol cinta ke istrinya, haechan pagi ini masak sup cream udang. Enak banget, haechan nggak mau udangnya di goreng, jadilah di buat sup. Cocok banget sama suasana pagi ini yang gerimis sisa semalam hujan.

Haechan aduk sebentar supnya terus di matiin kompornya, dia ambil dua mangkuk ukuran sedang.

"Mau dibikinin roti?"

Haechan tanya ke suaminya yang sekarang lagi lap lap meja makan.

"Boleh"

Haechan ambil baguet di lemari makanan terus di oles oles pakek garlic butter, terus di bolak balik di pan sampe agak kering. Haechan juga bikin dua teh panas. Lengkap sudah sarapan pagi ini

Haechan pindahin semua komdimen kondimen yang udah dia buat susah payah tadi di meja makan.

"Makan dulu kak"

Jam udah nunjukin pukul setengah enam, agak awal buat mereka sarapan. Tapi nggak papa, mereka berdua udah gerak kesana kemari dari tadi subuh. Jadi semoga enggak mules.

"Besok bikin ini lagi ya?"

Mark makan lahap banget sampe cemong, kayak anak bayi aja.

"Iya iya, pelan pelan kak"

Haechan lap dagu suaminya, sedangkan pemiliknya malah nyengir terus lanjut makan.

(🌏)

Sarapan pagi ini di tutup sama Mark yang minum vitaminya, dan mereka berdua kelonan di kursi panjang depan tv.

"Kakak kalo nanti punya anak mau cewek atau cowok?"

Mark masih elus pelan kepala istrinya yang ngeluarin bau buah karena sampo yang di pake sampo anak anak.

"Sedikasihnya aja dek, yang penting sehat"

Haechan eratin pelukannya di pinggang suaminya, ini bisa nggak sih sehari aja Mark nggak gombal?

"Kalo adek pengen cowo"

"Kenapa?"

"Soalnya lucu nanti bisa main basket sama kakak haha"

Memang beberapa hari yang lalu haechan sempat di kasih mimpi tentang anak, di dalam mimpinya ada suaminya yang lagi main oper operan bola basket, suaminya emang suka banget sama basket sejak kuliah. Haechan lihat anaknya itu sekitar usia dua tahun ke atas, atau kayaknya tiga setengah tahun. Jadi udah faham kalo di jahilin sama bapaknya.

Anak itu lempar sekuat tenaga bola basket yang berat banget bagi anak usia segitu ke arah Mark yang justru ketawa karena bolanya sampe aja enggak di dia.

Anak itu mencebik, bisa haechan lihat mau nangis gitu karena air matanya udah netes, haechan panik dong, dia langsung gendong anak itu. Anak itu peluk leher haechan sambil ngomong nggak jelas, kayaknya lagi ngadu gitu.

My Teacher My Enemy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang