SMA kwangya
Siang ini jam mata pelajaran matematika, tapi udah hampir setengah jam anak kelas nunggu guru Dateng tapi nggak ada yang masuk kelas.
Haechan sebagai siswa Badung nggak nyia nyiain kesempatan buat kabur ke kantin sama temen temennya.
"No,na kantin yok lah!"
Haechan narik tangan Jeno sama jaemin yang asik ngobrol di bangku mereka.
"Kuylah! Laper juga nih perut"
Jaemin jawab sambil rangkul pundaknya haechan, mereka ngelewatin lorong sepi karena ya kelas lain masih belajar. Cuma kelas mereka yang kosong nggak ada guru, bahkan anak kelas udah cosplay jadi monyet semua dari tadi.
Waktu mereka bertiga sampai di kantin, sepi banget coy! Kan seneng mereka kalau gini. Sepi nggak pakek antri! Sering sering deh jamkos gini.
"Ibuk! Mie ayam satu sama esteh!"
"Echan mau ayam geprek sama es jeruk"
"Nono mie goreng ya buk minumnya esteh juga kayak jaemin!"
Mereka nunggu pesenan di bikin sambil cerita cerita.
"Eh katanya guru bahasa inggris bakal di ganti ya? Gurunya mau lanjut kuliah katanya"
Jeno ngangguk, dia udah denger dari anak kelasnya yang gosip tadi.
"Hooh katanya sih begitu, masih katanya loh ya!"
Haechan nggak peduli mau ganti kek apa kek haechan nggak peduli, dia ada dendam kesumat sama guru bahasa inggris itu gara gara pernah hukum haechan di depan kelas.
"Bagus deh tuh orang cabut, eneg gue tiap Minggu liat tuh orang"
Jeno sama jaemin ngangguk pelan, ya mereka tau sih se-enggak sukanya haechan sama guru bahasa inggris yang katanya mau pindah itu.
"Nih! Pesenan kalian udah jadi"
Ibu kantin naruh tiga piring dan tiga gelas pesenan Jeno, jaemin, sama haechan.
"Makasih ibuk"
Mereka makan lahap banget padahal baru aja istirahat kedua siang tadi, pas lagi asik asiknya makan tiba tiba sosok pria pakek jas gebrak meja mereka.
Haechan yang Deket sama gebrakan tadi spontan kaget, siapa sih nih orang! .
"Enak ya? Jam pelajaran gini malah ke kantin?"
Ketiganya nggak jawab, mereka asing sama sosok di depannya.
"Berdiri sekarang juga!"
Ketiganya berdiri, haechan yang udah nggak mood lepehin nasi gepereknya. Males banget dia sama nih orang.
"Bapak siapa?"
Pria dengan jas dan rambut yang di tata rapi ngelihatin dahi putihnya nggak langsung jawab pertanyaan jaemin, justru malah ngelihatin haechan yang nggak ada raut takutnya sama sekali.
"Saya Mark Lee guru bahasa inggris yang baru, sekaligus guru kesiswaan"
Jeno sama jaemin nelen ludah susah, mampus! Kayaknya nih guru baru lebih galak dari guru Waka yang sebelumnya.
Haechan yang udah jelek banget moodnya nggak peduliin Mark, dia jalan ngejauh dari ketiganya.
"Mau kemana kamu?!"
Mark pegang tangan haechan yang ngelewatin dia, berencana buat kabur of course.
"Mau ke kelas lah!" Jawab haechan senga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Enemy (END)
FanfictionHaechan itu anak SMA yang bandelnya luar biasa, tapi kedatangan Mark sebagai guru baru di sekolahnya berdampak besar ke hidup sekolah haechan. kejadian tak terduga ngebuat Mark dan Haechan terikat hubungan perjodohan. gara gara bapak sih! kita di jo...