Chapter 31

207 26 11
                                    

Drrtt drttt

Mas Anrez 💗 is calling..

"Halo, assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, cantik. Lagi apa?"

"Aku lagi make up buat photoshoot."

"Oh, hari ini, ya?"

"Iyaaaaa. Kamu lagi di mana, Mas?"

"Aku baru sampe rumah."

"Udah bebersih belum?"

"Udah, sayang. Ini aku lagi rebahan."

"Jangan lupa makan malem sama sholat, ya."

"Siap, istriku. Kalau kangen kamu, jangan lupa juga enggak?"

"Haha kamu kangen aku yaaa."

"Kangen banget. Ayo pulanggg."

"Aku baru seminggu di sini tau, Mas."

"Enggak bisa dipercepat?"

"I don't know, tapi kayaknya enggak bisa deh."

"Aaaa aku udah kangen banget sama kamuu. Pengen peluukkk."

"Iya, nanti, ya. Sabar."

"Enggak bisa sabar."

"Udah ah, Mas. Udahan dulu, ya?"

"Oke deh. Semangat, ya."

"Byeee. Love you."

"Love you more, babe."

Tuttt tutt

Tiara memutuskan panggilannya saat sesi make up sudah selesai. Ia harus segera mengganti pakaiannya menjadi kostum pemotretan hari ini. Ini adalah hari terakhir Tiara pemotretan. Nanti malam ia akan segera pulang ke Indonesia.

Sebentar sekali, ya? Ya sudah, anggap saja luka yang Tiara rasakan, sudah sembuh, ya? Ayo kita sama-sama buka lembaran baru sama mereka. Ya? Jangan marah, oke? Ayo kita percayakan semuanya sama Anrez. Ya?

•••

"Has it been two weeks? It's only been a week, Ya. For real?" tanya Arvel.

Tiara terkekeh. "Anrez ulang tahun kemarin tauu. Jadi aku pulang aja ke sini. Dia pasti misuh deh soalnya aku ngilang kemarin."

"Bener. Dia uring-uringan tau, Ya."

"Anter ke toko kue, ya?"

"Enggak akan istirahat dulu?"

Tiara menggeleng. "Enggak deh. Dia ada di kantor kan? Kita langsung ke kantornya aja."

"Oke kalau gitu."

Keduanya pun langsung melenggang menuju parkiran untuk ke mobil Arvel. Teman-temannya sudah lebih dulu berpamitan karena sudah dijemput oleh masing-masing pasangannya.

"How's Belanda?"

"Ya, gitu-gitu aja. Aku di sana cuman photoshoot sama jalan-jalan aja. Udah deh."

"Are you getting better yet?"

Tiara mengangguk. "Alhamdulillah. Lebih baik dari sebelumnya. Doain, ya, Ar. Semoga semuanya bisa lancar. Aku mau perbaiki rumah tangga aku sama Kak Anrez."

Marry You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang