"Ajak aku bersamamu sayang .aku tidak mau sendirian disini.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Yoongi bangun.."
Jaehyun membangunkan yoongi dengan sedikit kasar.. karena yoongi sangat susah di bangunkan..dan lagi dia khawatir dengan adiknya itu..
Apa yg dia impikan sampai yoongi berteriak.. bahkan saat ini tubuhnya basah oleh keringat..apa udara sangat panas..bukan kah sekarang sedang hujan..
"Yoongi..hei.. bangun..mau bertemu Jimin tidak..kalau tidak ya sudah..aku pergi sekarang dengan Nuna mu.."
"Apa Hyung.. bertemu Jimin..dimana.."
"Ya di rumahnya bodoh..kau lupa jika Jimin sudah pulang.."
"Pulang..Jimin baik-baik saja..lalu jihoon.."
"Kau ini kenapa sihh..apa kepala mu terbentur..atau kau menjadi gila karena Jimin meminta mu untuk berpisah.."
Yoongi terdiam sejenak..ada apa dengan dirinya.. kenapa dia menjadi seperti ini..
Jadi semua itu hanya mimpi..Jimin dan anaknya masih hidup..boleh kah yoongi bersorak..dia sangat senang mengetahui semua itu adalah mimpi buruk..
Tapi kenapa mereka tidak bersama.. yoongi benar-benar seperti orang tidak waras yg kehilangan ingatan nya..
Tapi tak lama perkataan Jimin melintas di otaknya
"Hyung..mari berpisah.."
"Maaf Hyung aku tidak mau menahan mu untuk tetap bersama ku..jika kita berpisah..kau bebas bukan..kau bisa menjalin hubungan dengan siapapun.."
"Aku akan menjaga jihoon..temui dia jika kau sempat.."
"Jihoon tetap putra mu walaupun kita berpisah.."
Kepala yoongi rasanya mau pecah tiap mengingat kata-kata itu . yoongi tidak mau.. sungguh..
"Tunggu aku Hyung..aku harus menemui Jimin untuk memohon padanya.."
"Ya cepat..30 menit..kalau lebih..kau berangkat sendiri.."
Yoongi menghela nafasnya mengingat ocehan jaehyun.. Dia mengacak-acak lemari nya.. mencari baju yg pantas untuk dia kenakan.. yoongi tidak pandai memilih dalam urusan fashion..biasa nya jaehyun yg akan menyiapkan semuanya..tapi sekarang.. Hyung nya itu malah membiarkan nya sendiri
"Aku masih tampan.." ucap yoongi di depan cermin sambil tersenyum.."baju ini juga cocok...apa Jimin akan menyukainya.. semoga Jimin suka.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jaehyun membawa mobilnya dengan kecepatan sedang menuju kerumah Namjoon.. bersama Mijoo di samping nya dan yoongi yg duduk manis di belakangnya..
Yoongi seperti orang yg kehilangan arah setelah Jimin meminta nya untuk berpisah..
Dan hari ini adalah ulang tahun pertama untuk Jihoon..Jimin mempersiapkan semuanya di bantu oleh jungkook dan Seokjin..
"Maaf ..kami terlambat.."
"Belum kok Hyung.. acara masih belum di mulai..mari masuk.." ucap Namjoon yg menyambut nya di pintu..dan mempersilahkan mereka masuk..
Jaehyun dan yoongi mengikuti Namjoon ke sofa.. sementara Mijoo ke dapur menghampiri Seokjin dan Jimin yg masih memasak..
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
Losowehidup yang penuh penderitaan.. sekarang berubah menjadi lebih berwarna..namun siapa sangka semua itu hanya ada dalam pikiran Jimin saja.. tidak ada yang tau.. seperti apa sosok min yoongi.. seperti apa rupanya..dimana tempat tinggalnya.. semuanya ti...