Suasana sangat canggung di ruang rawat Jimin..
Namjoon hampir memukuli yoongi andai saja jaehyun tidak ada disana..
Namjoon merasa kesal dengan pengakuan yoongi.. karena kesalahan yoongi..Jimin seperti ini..Jimin adalah adik yg Seokjin sayangi.. menyakiti Jimin berarti menyakiti Seokjin..dan jika sudah berurusan dengan Seokjin itu tandanya berurusan dengan nya juga..
Tapi Namjoon masih berbaik hati dengan tidak memberi tau Seokjin tentang ini.. Namjoon tidak mau Seokjin menjadi kepikiran.. lagi pula.. yoongi sudah berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.. jadi cukup untuk Namjoon..asal yoongi berjanji tidak akan mengulanginya lagi..
Namjoon terus memperhatikan yoongi yg duduk di samping Jimin..yg entah kapan Jimin akan membuka mata indah nya itu..
.
.
.
.
.
.
.
.Ini sudah satu bulan..bahkan jihoon pun sudah pulang..dia di bawa oleh jaehyun atas permintaan Mijoo..dan Seokjin pun mengijinkan nya..
"Jihoon sayang..Appa mau ke Eomma dulu yahh.. jihoon doakan Eomma agar Eomma cepat bangun.. jihoon rindu Eomma kan.." yoongi berbicara pada jihoon sebelum dia menemui Jimin.. yoongi merasa kasian pada anaknya.. karena seharusnya jihoon sedang berada di dalam pelukan hangat Jimin saat ini..
"Yoongi..makan dulu sebelum pergi.."
"Iya kak..aku akan makan bersama Jimin nanti.."
"Yoon.. makanlah disini..kau harus makan dengan benar..kau terlihat kurus sekarang..kaka ga mau kamu sakit..kasian jihoon..jika kau sakit nanti.."
"Kak aku pergi sekarang yahh..aku titip jihoon..aku bawa bekal yg kakak buat.. terimakasih.."
"Dasar..Appa mu itu memang keras kepala.."
.
.
.
.
.
.
.
.Yoongi melangkah masuk kedalam ruangan tempat Jimin di rawat..Jimin masih terbaring.. matanya pun masih tertutup rapat..
Jimin nya masih koma..
Batin dan fisik nya terluka.. yoongi tau itu.. semua salahnya..
Yoongi berjalan mendekati meja disamping ranjang Jimin..mengganti bunga yg layu dengan bunga yg baru..bunga yg berada di meja..terhias sangat cantik.. yoongi tau jika Jimin menyukai bunga itu..
Setelah mengganti bunga.. yoongi melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi..mengambil air diwadah untuk membersihkan tubuh Jimin..
Dengan sangat telaten.. yoongi membersihkan tubuh Jimin..sambil berbicara padanya.. walaupun yoongi tau jika Jimin tidak mungkin menjawabnya..
"Sayang aku datang..kau tau..hari ini jihoon sudah bisa tersenyum saat aku mengajak nya bicara..kau pasti ingin melihatnya..dia sangat lucu..mata nya sama sepertimu..tapi kulitnya pucat seperti ku..maaf untuk itu.." yoongi terkekeh.."kau tau sayang..sudah dua hari ini jihoon sulit tidur..kak Mijoo yg bilang.. mungkin jihoon merindukan mu.."
Selesai dengan itu.. yoongi akan merapikan rambut Jimin..dan memberi sedikit lipstik pada bibir Jimin yg sangat kering agar tetap lembab..
"Sayang..apa aku boleh makan..kau mau makan bersama Ku.. lihat..kak Mijoo membuatkan Nasi goreng kesukaan ku..ahh aku jadi rindu nasi goreng buatan mu sayang.. cepatlah bangun dan buatkan satu untuk ku.."
Yoongi mulai memakan makanan yg di buatkan oleh Kaka ipar nya di samping Jimin.. selesai makan.. yoongi membereskan nya dan mulai duduk di samping Jimin..
Sepanjang hari dia akan berada disini.. tanpa bosan.. yoongi menunggu Jimin.. yoongi mau jika dia adalah orang pertama yg melihat Jimin membuka matanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
Rastgelehidup yang penuh penderitaan.. sekarang berubah menjadi lebih berwarna..namun siapa sangka semua itu hanya ada dalam pikiran Jimin saja.. tidak ada yang tau.. seperti apa sosok min yoongi.. seperti apa rupanya..dimana tempat tinggalnya.. semuanya ti...