"Tidak..Appa belum bertemu dengan nya bagaimana bisa Appa menikah kan kalian.."
"Itu masalah gampang Appa..aku akan mengajak nya untuk bertemu dengan mu.."
"Begini saja..kau pergi dulu ke jepang.. Minggu depan jadwal keberangkatan mu..setelah dia melahirkan..kau boleh menikahi nya..lagi pula.. tidak enak jika menjadi pengantin dalam keadaan hamil..maaf yoongi..Appa masih harus menjaga nama keluarga besar Appa.."
"Ya sudah..aku akan membatalkan niat ku untuk kerja di perusahaan mu.."
"Mengerti lah yoongi..ini masalah nama baik kakek mu.. bagaimana jika semua rekan bisnis kita berbicara buruk tentang mu..Appa tidak akan terima.."
"Tapi aku tidak bisa meninggalkan nya.."
"Appa yg akan menggantikan mu untuk menjaga nya yoongi..dengar jika kau ragu padaku besok pas makan malam ajak dia ke rumah..kita makan malam bersama.."
"Tidak perlu..aku tidak ingin dia berpikiran macam-macam melihat rumah mewah mu..aku permisi ." Ucap yoongi sambil berlalu meninggalkan Appa nya..
"Cari informasi tentang park Jimin.."
.
.
.
.
.
.
."Hyung..kau melamun.."
"Ahhh..maaf sayang..aku hanya memikirkan sesuatu.."
"Apa yg kau pikirkan sehingga kau mengabaikan ku .." ucap Jimin sambil cemberut
"Aku ingin bicara sesuatu.."
"Katakan..apa kau sakit.."
"Tidak sayang.." yoongi meraih tangan Jimin yg menempel di kening nya.."jika aku pergi..apa kau akan menunggu.."
"Apa maksud mu dengan pergi..bukan kah kau sudah berjanji untuk tidak meninggalkan ku.."
"Hei dengar kan aku dulu..aku tidak meninggalkan mu..aku hanya pergi bekerja di tempat yg jauh.."
"Dimana.."
"Jepang.."
"APA.. tidak..aku tidak mau kau tinggal Hyung.. tidak mau.."
"Tapi ini demi kebaikan kita sayang.. dengarkan aku ..kita bisa komunikasi melalui ponsel..hmm..aku akan mengirim uang tiap bulan padamu..kau tau..4 bulan lagi kau melahirkan tapi aku masih belum punya biaya untuk persalinan mu.."
"Aku bisa membantu mu bekerja..kita bisa mencari uang bersama.."
"Tidak..aku tidak mengijinkan mu.. dengar..ini tidak akan lama..aku akan kembali dan melamar mu pada Hyung mu setelah aku mengumpulkan uang yg cukup untuk kita..lalu aku akan membawamu ke jepang bersama ku.."
"Kau tidak bohong kan.."
"Tidak sayang.. percaya lah..aku mencintaimu.."
"Tidak bisakah kau menemui Seokjin Hyung dulu.."
"Nanti setelah aku punya uang aku akan menemui nya..hmm..aku butuh dukungan mu.." yoongi memeluk Jimin dengan erat..ini pilihan yg sangat berat untuk nya..dia tidak ingin meninggalkan Jimin..tapi dia juga tidak bisa seperti ini terus..
"Aku mencintaimu Hyung.."
"Aku juga mencintaimu.." ucap yoongi sambil mengecup bibir Jimin..
"Kapan kau berangkat Hyung.."
"Satu Minggu lagi.."
"Hyung..apa kau serius dengan hubungan ini.."
"Apa maksud mu . tentu saja aku serius.. kenapa bertanya seperti itu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
Acakhidup yang penuh penderitaan.. sekarang berubah menjadi lebih berwarna..namun siapa sangka semua itu hanya ada dalam pikiran Jimin saja.. tidak ada yang tau.. seperti apa sosok min yoongi.. seperti apa rupanya..dimana tempat tinggalnya.. semuanya ti...