* Brakkk!!!...."
"Sekarang bawa barang²mu terserah kamu mau pergi kemana dasar parasit!!!....."
( Sentak pria paruh baya yang baru saja melempar sebuah koper ke jalanan, sorot wajah yang begitu tajam jelas mengarah pada seorang pemuda yang berada satu langkah di depannya)
(Tanpa sepatah kata pun pemuda itu lekas mengambil koper miliknya dan pergi dengan langkah cepat menjauh dari bangunan besar bertuliskan electronics repair itu)
."Ada apa dengan mereka?...,Perasaan barusan aman² aja!....."
(Ucap Jaehan yang sedari tadi melihat pertengkaran kedua sosok asing itu,bukan karna sengaja melakukannya melainkan posisi jaehan yang memang juga baru saja keluar dari bangunan besar itu......)
( Mengayuh sepedanya pelan melewati pemuda yang tengah berjalan pelan di pinggir jalan itu Jaehan menatap samar wajah pemuda itu,wajah yang terlihat begitu sayu)
" Tunggu!!....."
( Mendengar itu dengan cepat Jaehan menghentikan sepedanya menoleh kearah pemuda yang barusaja memanggilnya)
"Kenapa Dia kesini?....."
( Lirih jaehan melihat pemuda asing itu berjalan ke arahnya)" Berapa banyak Lo bayar pak tua tadi buat benda di tangan Lo itu!......"
( Nada yang begitu kasar seakan sedang menggertak,tentu membuat jaehan sedikit kaget tapi Jaehan bisa mengerti mungkin pemuda itu tanpa sengaja melakukannya)" ini?.... sekitar 3 setengah ....(jawab Jaehan santai)
" Payah sekali!!....,Lo bahkan bisa beli yang baru Pake uang itu!!...."
( Ucap pemuda itu lagi² dengan nada kasarnya seperti sedang mengejek Jaehan...,tanpa menunggu respon jaehan pemuda itu berjalan melewati jaehan begitu saja)" Iyha kah???.....tapi menurutku ini sepadan.....mungkin jika aku menaruhnya di toko lain benda ini sudah lama di buang....."
(Batin jaehan melanjutkan Kayuhan sepeda nya).
" Dingin banget malem ini....apa emang biasannya sedingin ini?....."( Jaehan berkeliling daerah itu sekedar mengingat jalanan yang pernah ia lewati dulu...sudah hampir satu jam jaehan berkeliling dengan sepedanya...,Jaehan memutuskan untuk segera kembali ke rumahnya)
* Sitttttt!!!......"
( Jaehan menghentikan laju sepedanya karna melihat seseorang terduduk lemas di dekat gang menuju rumahnya)
" Lo gak papa????....."
( Ucap jaehan menyandarkan sepedanya di tiang lampu jalan)" Lo gak papa?...."
" ........"( Karna tak mendapat jawaban jaehan akhirnya mendekat untuk memeriksa)
" Bukannya orang ini yang tadi ya?..."
( Terlihat lebih pucat dari sebelumnya sosok yang tentu masih jaehan ingat)( Perlahan Jaehan memegang dahi pemuda yang sepertinya tengah pingsan itu)
" Nck!!!.... Udah tau dingin kek gini cuma pake sweater tipis...."
( Jaehan melepas jaket yang ia kenakan lalu memakaikannya pada sosok pemuda didepannya itu,...disaat yang sama jaehan tiba² terdiam.... Sekarang seakan seluruh pikirannya tengah teralihkan oleh wajah rupawan pemuda itu)" Gu...,Gw Gak papa!...."( Lirih pemuda itu tiba² tersadar)
"Dimana rumah lo.....,perlu gw anter??? Kayaknya Lo udah gak kuat jalan...."
( ucap jaehan pelan membantu pemuda itu berdiri)".........."
( lagi² Pemuda itu tak menjawab pertanyaan jaehan....)
"Tinggal di tempat gw dulu....,lucu kan kalo lo mati gara² beku..."
( ucap jaehan sedikit tersenyum mencoba mencarikan suasana)( Masih tak merespon jaehan pemuda itu menatap jaehan datar....)
"Kalo Lo mau Lo bisa ikut gw!, kalo nggak ya terserah!,gw cuma bantu doang!......"
( Jaehan jadi sedikit kesal sekarang....,tanpa melihat pemuda itu Jaehan dengan langkah lebarnya Pergi menuju sepeda miliknya)" Tunggu!, gw mau ikut Lo....."(ucap pemuda itu pelan membuat jaehan kembali menoleh)
( Meski sedikit kesal Jaehan tetap tersenyum menatap wajah datar yang sekarang juga tengah menatap dirinya)
" Gw Kim Jaehan, Lo???..."( Jaehan mengulurkan tangannya)
" Gw Yechan......"
" Lo tadi berantem sama pemilik toko???...."
" Hmmm....."
" Emmm.....,Yaudah cepet naik,dingin banget disini...."( ucap jaehan saat udara dingin terasa sangat menusuk di kulitnya)" ni jaket Lo...gw gak papa!...."
( pemuda itu mengulurkan kembali jaket milik Jaehan)"Lo pake aja!....., Sekarang mending cepetan naik!...."( Lirih jaehan)
" Dia bokap Lo???...."
"....."" heh!...gw nanya...Dia bokap Lo???...."
"......."" Lo laper ya???....Sampek gak bisa jawab pertanyaan gw...."
( Pemuda itu sebenarnya menjawab pertanyaan jaehan dengan gelengan,tapi jaehan tak melihatnya karna jaehan hanya fokus dengan jalan dan kayuhan sepedanya)
" Di depan sana nanti ada yang jual bugopang...Lo mau???...."
"....."" Kalo di tanya tu jawab bisa kan!!!..."
"......."
" Hehh!!!...."
" Nggak!!!...gw gak laper!!!..."( nada bicara yang kasar dan suara yang cukup berat itu membuat jaehan menelan ludah...)
" MENAKUTKAN!!!......"( Batin jaehan)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...