Part 22.(End)

270 13 14
                                    

" kok cepet banget nak....,mana Yechan...."
" Bi....jaehan pulang dulu,jaehan gak jadi nginep hari ini....."
( Ucap jaehan tertunduk saat mengeluarkan sepedanya dari garasi rumah)

" Kamu kenapa kok lesu gitu nak..., Yechan mana???...."

" Hyung kenapa???...."
" Hyung gak papa kok....bi jaehan pulang dulu ya......"
( Jaehan ingin segera pergi Karena ia sudah tak sanggup menahan air matanya )

( Saat seseorang sudah membuat keputusan yang begitu matang di dalam hidupnya,maka apapun resikonya dia pasti sudah siap menerimanya,meskipun akan melukai hati nya sendiri...,ia memilih untuk terluka hari itu juga...di bandingkan harus terluka di sisa hidupnya..., Karna ini tentang keputusan,tidak semua hal yang kita inginkan harus di genggam bersamaan...,jika Yechan tidak kembali maka jaehan akan berusaha menerimanya....)

(Setidaknya itulah yang ada di pikiran jaehan di jalan pulang malam itu)

( Seperti kata pepatah waktu akan terasa semakin lambat saat kita dalam suatu penantian,jam itu berdetak sangat lambat bagi jaehan....satu hari terlewati.....dua hari terlewati....,Yechan masih belum menampakkan dirinnya...jaehan yang merasa semakin kacau hanya mengurung diri di kamarnya)

* Kringggg....

" Hallo bin....."
" Gw gak papa....,gak perlu bin...."

( Jaehan mematikan sambungan telepon sepihak)

*Dok...dok..dok...
( Suara ketukan keras di pintu)

" Hyunggg!..... Jaehan hyungggg!!!..."

" Nck....,apa lagi gyom!!!..."
( Jaehan bahkan tak membuka pintu)

" Hyung....aku bawa sesuatu untuk Hyung...dari eomma!!!...."

" Bawa pulang aja gyomm....bilang ke bibi gak usah lagi bawa makanan kesini!!!..."

" Jaehannnaaa....,Lo udah dua Minggu ini gak keluar rumah....,Lo kenapa.....,Yechan juga gak pernah ke rumah lagi...,Lo ada masalah sama yechan.....,kalian berantem???....,no Yechan juga gak aktif...Han buka pintunya gw mau ngomong sesuatu!!!!....."

" Kalian pergi aja!!!....,gw lagi pengen sendiri!!!!....."

" Han ....buka atau gw dobrak paksa!!!...."
( Sentak sebin)

* Ceklikk....
( Wajah lusuh itu akhirnya menyerah menunjukkan dirinnya)

" Hyungg!......"

" Han!!!!....."

( Pelukan hangat mendarat di tubuh jaehan...ini adalah kali pertama bagi sebin memeluk jaehan)

" Lo gak papa!!!!...gw gak mau beban itu Lo tanggung sendiri...Lo bisa cerita ke gw Han....gw gak mau Lo ngilang lagi ......"

" Udah gw bilang kan gw gak papa....,Lepasin gw...."
( lirih Jaehan melepas pelukan sebin)

" Gak sehangat pelukan waktu itu...."
( Batin jaehan mengingat pelukan hangat seseorang)

" Bilang ke bibi gak usah khawatirin gw...., Gw bakal kesana nanti,kalian pulang aja...."

" Han...."

" Bin .....pleaseee ....."

" Ok ,gw balik...tapi Lo harus janji dulu,Lo bakal ke rumah..."

" Hmmm...., Gw janji...."

" Itu keputusan gw sendiri dan gw udah janji bakal ngelewatin ini....,tapi ternyata Ini jauh lebih sulit dari dugaan gw...,Tanpa sadar juga gw biarin rumah ini ngasih luka yang sama untuk kedua kalinya ...."

( Lirih jaehan memasuki kamar mandi)

.

* Ceklik....

" Udah selesai Han???...."

" Udah!!!!...."
( Jaehan bahkan tak melihat siapa yang bertanya,jaehan melewatinya begitu saja)

" Han!!!!......"

" Apa!!!!....."
( Jaehan menoleh pelan )

" Anyeonggggg jaehaniii....."

( Jaehan membelalakkan matannya saat sadar yang tengah berdiri di sampingnya adalah Yechan)

" Yechanaaa!!!!!...."

( Dengan cepat Jaehan memeluk pemuda yang lebih tinggi darinya itu)

" Gw lama ya????....."
" Nck.. Lo...."
( Jaehan menangis,tapi ia sedikit menahan suaranya agar Yechan tak mendengar isakkannya)

" Lo kangen banget ya sama gw???...."

" Jelas lah bodoh!!!!!.....,pake nanya...."
( Batin jaehan)

" Jaehanna....nangis aja yang kenceng... gak papa kok...gak usah di tahan² gitu...,gw tau gw emang ngangenin..."( Ejek Yechan)

" Nck...."
( Jaehan memukul punggung Yechan pelan)

" Jaehanaaaaa....,kita mungkin masih terlalu muda saat kita mengalami hal menyakitkan itu....., tanpa kita tau,kita juga dewasa karena luka yang sama....,Karna yang sekarang gw punya cuma Lo,Gw mau kita bisa berbagi segalanya....., Mulai hari ini berbagilah apapun yang lo rasain ke gw....,suka ataupun duka gw bakal sama Lo terus....,percaya sama gw....dan ayo sembuhin luka itu bersama...."

( ketulusan bisa jaehan rasakan dari sorot mata pemuda yang sedang menatapnya itu)
" Luka yang kita rasain ini....salah satu hal yang gak bisa kita hindari...kita juga gak akan bisa ngerubah apa yang udah terjadi...yang kita bisa lakuin sekarang cuma nerima...."

" He em...."( Jaehan mengangguk)

" Selama Lo sama gw semua bakal baik² aja...."

🎉 Kamu telah selesai membaca I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X 🎉
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang