( di malam yang cukup larut jaehan yang masih terjaga terdiam hanya memandang langit² kamar,kejadian sore hari itu membuatnya banyak berfikir,ada tekanan baru yang harus ia lawan...,apa akan lebih baik jika Yechan tau,ataukah sebaliknya...sembunyi² saja jaehan menangani nya,ya.... sebenarnya ada hal besar lain yang juga membuat jaehan tak nyaman malam ini....hal itu adalah sosok pemuda yang sedang terbaring di sampingnya,jantung jaehan seperti sulit di kendalikan...entahlah apa yang sedang ia rasakan)
" Suasananya jadi agak canggung....,apa karna ini pertama kalinya gw tidur seranjang sama Yechan...."
" Yechannaaa....Lo udah tidur???...."
" Chan???....."
( Jaehan tak mendapat jawaban)
" Nck...., Jaehannnaaa Lo harus tidur,tidur....tidur...tidur sekarang juga....,nck....,kenapa sih gw....ah....,ni mata kenapa gak mau merem!!!!...."( Jaehan menggerutu sendiri bergerak kesana kemari mencari posisi ternyaman untuknya, jaehan yang sudah mulai frustasi berakhir membenamkan wajahnya diantara lengannya, tiba² saja jaehan merasakan sesuatu yang hangat melingkar di perutnya )
" Lo kenapa???....gak bisa tidur???...."
" Yechanaaaa!....."
( Yechan yang sedari tadi sebenarnya juga tak bisa tidur sengaja diam saat jaehan Bertanya....,tentu rasa canggung juga dirasakan Yechan malam ini...ini juga kali pertamanya Yechan tidur dengan orang lain ... apalagi yang sekarang ada disebelahnya adalah jaehan....membuat Yechan sedikit tegang)
" Sekarang mending Lo tidur....."
" ......"( Jaehan mengangguk )
" Kenapa bisa secanggung ini sih...."( Batin Yechan,masih melingkarkan tangannya di perut jaehan)
" Mata cepet merem Napa!!!...ah....."( Batin jaehan memaksa menutup matanya,Yechan yang sadar jaehan masih belum bisa tidur perlahan menghadapkan badan jaehan kearahnya)
" Tidur Han!!!!....."
( Ucap Yechan membenamkan jaehan di dekapannya)
" Gw gak mau Lo secanggung itu di Deket gw....begitu juga sebaliknya....."( Batin Yechan)
" Hangat....,detak jantung Yechan sangat tenang...."( Jaehan merasakan kenyamanan tersendiri, kenyamanan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya)
( Malam yang cukup membuat mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...