Part 9

149 13 0
                                    

" Hmmm.....badan gw seger banget..."
( waktu menunjukkan pukul 06:18 ,Jaehan yang baru saja bangun seperti tersistem otomatis menuju kamar Yechan sekedar melihat pemuda itu sudah bangun atau belum)
" Yechanaaa.....,Lo udah bangun???,mau sarapan apa pagi ini????......."( Jaehan mengetok pintu kamar)
" Yechanaaaaa!!!!!......"
" Chan????...."
( Karna tak ada jawaban setelah berkali² memanggil Yechan ,Jaehan akhirnya membuka perlahan pintu kamar itu,benar saja Yechan tak ada di sana, kamar itu sudah tertata rapi...koper milik Yechan juga tak terlihat ada di kamar itu,entahlah rasa panik tiba² muncul di benak jaehan, ia sendiri tak mengerti kenapa rasanya seperti ia ditinggalkan.....)
" Jangan² dia udah pergi....bisa² nya gak bilang dulu ke gw..."
* Brakk...."( Suara seseorang menutup pintu)
" Yechanaaa....itu Lo???...."
( Jaehan dengan cepat berlari ke sumber suara....,benar saja pemuda yang ia cari ada di depan pintu utama dengan wajah cemberutnya ....)
" Syukurlah gw kira Lo udah pergi....Lo dari mana aja chan..???..kenapa???...ada masalah???....."
" Gw kehabisan tiket ...padahal udah pagi² banget gw kesana....gw dapet yang sore...."
( Jaehan cukup lega dengan apa yang di dengarnya....tapi entah kenapa dia malah merasa senang dengan hal itu)
" Se enggaknya Lo masih dapet tiket kan!..."
" Nck...."
" udah lah....,btw Lo bawa apaan itu Chan..."
" Ini....tadi ada ibu² ngasih gw ini....masa dia bilang gw lucu!!!...."( Jelas Yechan masih dengan muka cemberutnya)
" Lumayan buat sarapan....yok ke dapur sekarang...."
" Kayak yang gw bilang semalem ,abis ini gw mau ke Deket stasiun beli penghangat, ....gw bakal sedikit lama karna ada urusan, jangan pergi sebelum gw Sampek rumah ....ok...."
" Kalo Lo pulang telat gimana...,gw kan juga ngejar jadwal kereta...."
" Lo bisa telpon gw kalo gw telat balik, atau cari aja gw di tempat bibi gw,...intinnya Lo harus ketemu gw sebelum Lo pergi....Se enggak ya kasih salam perpisahan lah..."
" Hmmm....."
( Mereka menyantap sarapan mereka dengan nikmat,sesekali jaehan menggoda Yechan karna makanan itu)
" Udah ah....males gw......"( Yechan beranjak dari tempat duduknya)
" Husttt....iyha²... Gw minta maaf....cepet habisin makanan Lo....sayang kalo di buang...."( Rayu jaehan mendudukkan Yechan lagi )
" Gw udah selesai,kalo Lo udah selesai makan Lo bisa ke kamar, atau jalan² keluar sambil nunggu jadwal kereta Lo.....,gw langsung berangkat selesai mandi nanti....."
( Jaehan pergi mandi setelah mencuci piring kotornya)

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang