"ah nona manis selamat datang di toko kami, kebetulan sedang ada big sale untuk akhir tahun apa nona berminat???,ada hadiah kipas mini juga,di cuaca terik seperti ini saya yakin akan sangat berguna....,nona juga bisa mengukir nama secara gratis di atas barang yang nona beli nantinya.....,kalo boleh tau siapa nama nona manis didepan saya ini????...."" Sa...Saya Kim Nara...."
( Jawab Nara sedikit canggung... suasana dan orang² di sana jelas masih asing bagi Nara yang baru beberapa hari menginjakkan kakinnya di kota itu.....)
" Nama yang indah...,silahkan liat² ke dalam...masih banyak barang lainnya juga..."
( Nara masuk untuk melihat².... sebenarnya dari jauh hari Nara menginginkan sebuah earphone untuk di jadikannya hadiah...tapi ia belum menemukan satupun yang menarik di tempat lain yang sudah ia kunjungi...ia berharap di tempat ini ia akan mendapatkannya, benar saja tak butuh waktu lama untuk melihat² Nara sudah menemukan earphone yang sesuai dengan seleranya....)
"Nyonya apa anda mau patungan dengan saya membeli barang ini mumpung diskon, di sini juga tertulis hadiah khusus bagi yang pesan 2 set untuk benda ini...."
( Mengacuhkan rasa ragu nya Nara bertanya ke seorang wanita paruh baya yang juga sedang melihat earphone di dekatnya,sorot mata wanita itu terasa sedikit aneh bagi Nara,Nara segera meminta maaf dan mundur beberapa langkah untuk menjauh,baru ingin berbalik Nara merasa tangannya di tarik)
" Tunggu nak....,Kelihatannya Kamu benar² menginginkannya... Baiklah ambil barangnya ayo ke kasir....aku tidak percaya toko terkenal ini tak tanggung ²memberi diskon ...,apa kamu baru sekali datang ke sini???....."
" Mmm...saya baru saja pindah ke kota ini nyonya...jadi baru sekali ini datang ke sini ..."
" Pantes aja saya belum pernah liat kamu sebelumnya..."
Baiklah pak kami ambil 2 barang ini jangan lupa hadiahnya loh ya!!!....."( Ucap wanita paruh baya itu dengan senyum tipis di bibirnya)
"Siap nyonya, baiklah anda mau menuliskan apa diatas earphone ini....""Tulis nama anak saya saja....Sebin,Hangyeom gitu pak,tapi bisa di pastikan dulu ini benar² berfungsi...."
" Oh tentu saja masih berfungsi,barang ini masih baru dan kami juga khusus adakan untuk promo akhir tahun,nyonya tenang saja.... "
" Oh benarkah...., baiklah kalo begitu..."
" Baiklah untuk nona yang manis ini bisakah saya menuliskan sesuatu diatas earphone nona juga ???...."
"Iyha pak tulis saja masing² jaehan&yechan ya pak..."
" Dua nama dalam satu earphone???...."
" Iyha pak ......"
" Baiklah...,ini barangnya selamat bersenang senang dan terima kasih atas kedatangannya.....jika ada masalah dengan barang yang anda beli periksa kartu garansinya kalian bisa datang ke sini kapan saja..."
"Baiklah pak makasih....."( Nara dan wanita itu meninggalkan toko elektronik)
"Bolehkah saya tau siapa yang kamu tulis di atas earphone mu tadi???"
"Oh ini anak saya Jaehan dan Yechan,ulang tahun mereka di tanggal yang sama jadi saya mau memberi mereka masing² semoga mereka menyukainya...."
" Anak² mu???....kau masih sangat muda apa kamu baik² saja dengan adanya Mereka???...."
" Saya tidak pernah menyesal memiliki mereka.... sekarang mereka adalah hal yang paling berharga bagi saya...."
" Mereka pasti suka hadiah yang akan kamu berikan,lagi pula anak mana yang tak suka dengan pemberian orang tua mereka,mereka akan sangat menghargai itu,semoga tuhan memberikan kehidupan yang baik untuk kalian..."
"Terimakasih atas do'a nya semoga Tuhan memberkati keluarga nyonya juga...."
"Baiklah sepertinya saya harus pergi,terima kasih untuk hari ini semoga kita bisa bertemu lagi,meski hanya sebentar ,dari pembicaraan kita tadi saya tau kamu orang yang tulus,saya tak punya kata lain semoga Tuhan melindungimu dan anak²mu..."( Ucap wanita paruh baya itu lalu pergi dengan mobilnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...