( Jaehan yang baru saja bangun pagi itu, segera membersihkan dirinnya dan langsung menuju dapur hendak memasak)
" Ini....."
( Jaehan berlari ke arah kamar lagi untuk memeriksa,Yechan tak ada di sana)
" Yechan nepatin janji buat masak.......tapi dimana sekarang dia....."
" Yec......"( jaehan tiba² membungkam mulutnya sendiri)
" Gw kan kemaren bilang gak akan ngomong sama dia..."( Lirih jaehan)
" Tapi kemana coba pagi² udah gak di rumah...kemana tu anak...."
( Jaehan melahap makanan yang dimasak Yechan)
" Hmmm...enak juga..."
* Kringggg....
" Hallo...."
" Oh....jadi Yechan di situ...., Ok...gw otw kerumah lo..."
" iyha....,Bye bin....."
.
.
" Jaehaniiiii.....,Lo udah Sampek aja...."( Ucap sebin melihat Han memarkirkan sepedanya)
" He em....mana hangyeom biasannya dia yang pertama nyambut gw ......"
" Di dalem lagi sama Yechan...."
" Bibi dimana...."
" Sama...mereka lagi ngumpul di ruang tengah...Lo gabung sama mereka aja...."
" Lo repot banget kayaknya...."
" Iyha...ini lagi meriksa barang apa aja yang perlu gw restock...."
" Mmm.... yaudah gw masuk ya bin..."
" Iyha Han...."
" Jaehanihyunggg!!!!!......"( Seperti biasannya hangyeom selalu memeluk jaehan)
" Jaehan!....."( Yechan menunjukkan senyum kikuk)
" Kenapa....kaget gw disini???...."( Jaehan duduk di dekat Yechan)
" Lo udah gak marah???...."
" Jaehan marahin kamu Chan!!!...."( Sentak bibi jaehan langsung memukul pelan lengan jaehan)
" Akkkk...."( jaehan tersenyum seakan senang dengan reaksi yang di tunjukkan bibinya)
" gak papa bi...Yechan yang salah..."
" Tetep aja....kalo jaehan berani marahin kamu berarti jaehan yang salah......"
" Iyha²...jaehan yang salah...."
( Mereka menghabiskan hari ini dengan penuh tawa)
" Mau pulang sekarang nak...."
" Nggak bi...Yechan mau nginep disini katanya..."
" Iyha bi...."
" Kalian mau kemana kok pake jaket...."
" Mau jalan² bentar bi....Yechan pen jajan katanya..."
( Meskipun semua yang di ucap jaehan hanya bualan...,Yechan tak memprotesnya)
" Pulangnya jangan malem² ya nak....."
" Iyha bi..."( Mereka berjalan bergandengan tangan)
" Han..."
" Hmm...."
" Lo seneng gak hari ini...."
" Lumayan...."
" Lumayan???.....,Gw seneng banget hari ini...."
"kayaknya gak ada yang spesial hari ini...Lo seneng karna apa???....."
"karna Lo..."
" Karna gw???....."
" Hmmm....Lo sadar gak....Lo udah ngasih gw kehidupan baru..."
" Maksud Lo???....."
" Kalo gw gak ke sini...gw jelas gak akan ketemu Lo,ataupun mereka.... Udah gw bilang juga kan kemaren...,mereka bener² humble, nyambut gw seakan gw bagian dari mereka....selayaknya keluarga.....,kehidupan yang gak pernah terlintas dalam pikiran gw...,makasih Han...karna Lo gw punya segalannya sekarang......"
.
" Ikut ayah sekarang!!!!!....."( Seseorang menarik kasar tangan Yechan dari belakang)
" Berhenti berharap apapun dari wanita itu...ikut dengan ayah sekarang!!!!...., Ayah bahkan sudah bisa melihat akan seburuk apa hidupmu jika kamu bersamanya...."
" Apa kemaren belum cukup!!!!...,berapa kali saya harus bilang anda begitu manakutkan!!!....,menyakitkan.....,semua yang anda lakukan dan katakan itu menyakitkan!!! ....dengan sikap anda sekarang anda sangat tidak pantas menyebut diri anda sebagai seorang ayah.....,Tolong jangan lagi menceramahi ku tentang hidup yang aku jalani!!!....,Apa anda bisa melihat kehidupan dari mata anak anda selama ini!!!...,Yechan anda sudah mati!....,Jangan ikut campur tentang apapun yang ada di hidupku sekarang.....,Lebih baik anda pergi....."
" Kau masih melawan ayah....."( Pria paruh baya itu hendak menampar Yechan,tapi Yechan menahannya)
" Jangan sekalipun tampar atau pukul saya didepannya....,jika anda tak ingin menyesalinya...."( Bisik Yechan di telinga ayahnya)
"Siapa yang membuatmu seperti ini Yechanaaa!!!...., wanita itu!!!....ya pasti Kim Nara yang mengajarimu sampai kau jadi seperti ini!!!!....."
( Jaehan yang sedari tadi hanya tertunduk tiba²membulatkan matannya, menatap tajam ayah Yechan saat nama Kim Nara di sebut²,Yechan yang sadar akan hal itu dengan cepat menggenggam tangan jaehan)
" Ayo kita pergi dari sini Han!!!...."
" Siapa dia???....apa dia lebih penting dari ayahmu ini???...."
( Yechan tak lagi mendengar ucapan ayahnya,ia memilih pergi menjauhkan jaehan dari lelaki paruh baya itu)
" Han...maaf...."( Batin Yechan)
" Berhenti chan...."
( Yechan menghentikan langkahnya)
" Kenapa Han....Lo takut....Lo tenang ada gw disini...."( Yechan hendak memeluk jaehan tapi jaehan menahan tangannya)
" Gw gak mau nyokap gw di bawa² ke masalah Lo sama bokap Lo....,gw mau Lo selesein ini...,dari tatapan ayah Lo keliatannya dia belum tau kalo mama udah gak ada...."
" Jaehannnaaa???...."
" Gw mohon...gw tau gw egois...tapi gw juga gak mau hidup dalam kekhawatiran setiap saat,cuma karna bokap Lo....gw benci perasaan itu....."
( Yechan sangat paham...jaehan mungkin kecewa padannya....Yechan juga tak ingin kehidupannya dengan jaehan mendapat gangguan dari ayahnya)
" Ok...gw bakal lakuin apa yang Lo mau....tapi gw anter Lo pulang dulu ya..."
" Dalam keadaan kayak gini,Lo bahkan masih mikirin gw....,Maaf Chan....,maaf kalo gw egois...."( Batin Jaehan)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...