Part 17

130 8 0
                                    

"Yechan Lo lagi ngapain???......"( Ucap jaehan melihat Yechan terduduk di lantai kamarnya)
"Ini Lo gak liat....gw nyoba benerin pemanas Lo lagi,...diajak keluar biar bisa sekalian beli pemanas aja susah banget....."
" nck....Lo risih ya tidur seranjang sama gw..."
" Gak gitu ....gw cuma ngerasa risih aja kalo ada barang rusak di rumah...lagian juga berhari² kita cuma di rumah terus...."( Jelas Yechan masih fokus dengan mesin pemanas di pangkuannya)
" Kalo gak bisa gak usah di paksa Chan...buang aja,kit....."
" Bisa kok!!!....Lo mending tidur siang sana!!....jangan ganggu gw dulu ya jaehanaaaaa!!!!......"( Serobot Yechan memotong ucapan jaehan)
" Mmmmm....ok .....,gw tidur nih...,anyeonggg...."( Goda jaehan berhasil membuat Yechan kesal)
.
( Beberapa jam berlalu jaehan terbangun dari tidurnya karna merasakan sesuatu menimpa lengannya...)
" Jaehanaaaaa....,Lo kok beneran tidur sih.....,berjam² gw benerin tetep gak bisa nyala,....."( Gerutu Yechan membenturkan kepalannya di lengan jaehan)
" Yechannaaa....,Lo capek gak???...."
" Jelas Capek lah Han!!!....pake nanya!!!...."
" Yah....padahal gw mau ajak Lo keluar...yaudah gak jadi aja...."
" Keluar!!....kemana???......Yok!!!...."
" Tadi Lo bilang capek...."
" Nggak kok...nggak capek...Yok...."( jelas Yechan dengan menunjukan wajah cerahnya)
" Langsung seger aja denger kata keluar...."
" Ya Lo pikir aja lah.....gw udah berapa kali ajak Lo keluar,Lo nya gak mau terus....."( Gerutu Yechan kesal)
" Iyha² gw yang salah...."
" Ya emang....."
" Iyha...yaudah sana Lo mandi....,gw mandi abis Lo..."
" Bareng aja....ayok..."
" Gak!!!....mau gw getok tu pala....."( Ucap jaehan mengambil alas kakinnya)
" Nggak....ok..gw mandi duluan...."
(Beberapa menit berlalu Jaehan hanya terdiam  menunggu Yechan )
" Ngapain Lo bengong di situ...."
" Udah???....."
" Lo mikir apa barusan...."
" Nggak mikir apa², yaudah gw mandi dulu...."
" Dingin banget....."( Gerutu Yechan memasuki kamarnya)
" Pake baju apa ya....,ni aja deh....,lucu kayaknya..."
( Yechan bersiap....selesai bersiap ia duduk di atas ranjang menunggu jaehan ditemani lagu kesukaannya yang bahkan bisa dia putar berulang²....., RIGHT FOR ME by KIM JAEHAN...)
* Duk,Duk....Duk....( Terdengar langkah cepat memasuki kamar)
" Dingin...,dingin ....,dingin ....,"
" Pake ini Han....."
" ini???.....couple???...."
" Hmm...."( Jawab Yechan dengan senyum)
" Kapan Lo beli nya...."
" Gak penting...,nanti kalo udah langsung keluar ya....gw tunggu di luar...."
" Hmmm...."( Jaehan mengangguk)

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang