" Chan...."
( Jaehan menyusul Yechan yang tergeletak di atas tempat tidurnya)" Hmmm, Apa???......"
" Lo tidur???...."
" Sore²kek gini mau ngapain coba.....,"
" Mau ikut gw???....."
" Kemana...."
" Kita piknik di luar......"
" Gak, ogah gw........Kek bocah, piknik segala...."
" Ayolah.....ayo Chan.....ya...ya...ya..."
" Nck .....gak....males mending tiduran...."
" Yechanaaaaa....."
( Jaehan menatap Yechan dengan mata yang berbinar)" Nck....,ok...ok....Lo duluan sana gw nyusul...."
( Jaehan pergi lebih dulu....sedikit malas saat diajak tapi sekarang malah seperti dia yang akan mengajak jaehan keluar,Yechan sedang sibuk memilih baju mana yang akan ia kenakan )
" Mau Piknik di mana,tu bocah...."
( Yechan yang sudah selesai bersiap segera keluar dan mengunci pintu)
" Ngapain di kunci Chan...."
" Katanya mau piknik...."
" Kita pikniknya di situ doang loh...."( Jaehan menunjuk pohon besar di samping rumah mereka...di sana bahkan jaehan sudah menyiapkan tikar dan beberapa kebutuhan piknik lainnya..., Yechan yang melihatnya seolah terpaku )
" Kenapa gak bilang kalo pikniknya cuma disini...,gak guna dong gw dandan kek gini.....dasar kim jaehan..."
( Batin Yechan menghampiri jaehan )
" Kenapa wajah Lo kek gitu....."
" Wajah gw kenapa emang???.......mending duduk aja sekarang..."
" Gak jadi ajalah Chan....kayaknya Lo gak mood banget...."
" Gw mood kok nih....hehe...."
( Yechan mencoba menunjukkan senyum senatural mungkin agar jaehan yakin)( Mereka menghabiskan waktu untuk bercengkrama,banyak hal yang Yechan ceritakan tentang kehidupan masa kecilnya termasuk momen²nya bersama wanita yang sedang ia cari,jaehan mendengar cerita itu dengan wajah penuh keingintahuan,membuat Yechan bersemangat dengan cerita nya,mereka saling bertukar kisah masa kecil mereka yang bisa di bilang senasib itu,...mereka bahkan tak menghiraukan langit yang mulai gelap....)
( malam hari udara jadi semakin dingin Yechan dengan sigap membuat api unggun untuk menghangatkan tubuh mereka)
" Dingin banget....Lo gak kedinginan Han...."
" Sedikit......tapi gak papa....gw suka suasananya..."
" Gw juga suka....."( Yechan melepas jaketnya lalu memakaikannya pada Jaehan)
" Yechanaaaaa......"
" Hmmm....."
" Kira² kapan lo berangkatnya....."
" Besok siang mungkin...."
" Secepat itu ...."
" Iyha.... Meskipun Lo bilang gak papa,tapi Gak enak aja kalo gw ngerepotin Lo terlalu lama ...."
" Mmm....gitu.....,btw dingin banget, kayaknya badan gw bakal beku malam ini....."
( Gerutu jaehan )" soal penghangat ruangan, gw udah coba buat benerin tadi,tapi kayak nya Lo perlu beli yang baru,itu udah terlalu lama gak di pake makannya rusaknya parah.....,kebetulan gw mau pergi ke stasiun besok pagi buat beli tiket....Se Inget gw di dekat stasiun ada yang ngejual penghangat....gw bakal beli penghangat buat Lo....."
" Gak perlu chan....gak usah repot²,Gw udah janjian sama penjualnya kok....dia bibi gw...."
" Iyha kah ... Oh ....ok....,btw Jaehannnaaa Lo suka kopi??? Mau ngopi bareng gw???...."
" Lo belum ngantuk emang???..."
" Gw biasa begadang ....,Mmm....gw buatin Sekarang tunggu di sini Jaehannnaaa...."
( Yechan pergi menuju dapur).
" Yechan....siapa yang mama maksud,...... kayaknya gw terlalu larut dalam trauma sampek² gak pernah kepikiran tentang nama itu.......kenapa mama nulis nama dia bersebelahan sama nama gw di atas Earphone ini...."
( Gerutu jaehan kembali teringat pesan mamanya)
.
( Malam itu berlalu dengan tenang keduanya cukup menikmati hari dimana mereka saling mengenal satu sama lain)
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...