Part 3

247 25 0
                                    

" lama juga ternyata Lo mandi nya!....,Lo tidur di kamar itu..."
( Jaehan menunjuk kamar di dekat ruang tamu)

"tenang aja udah gw bersihin!......,oh iyha Lo juga jangan lupa makan.....,makannya gw taruh di sana,maaf gw cuma sempet masak mie doang......."

( Jaehan bergegas mandi setelah selesai dengan semua pekerjaannya)

" Kim Nara...."
( Sebuah nama yang tergantung di pintu itu tentu tak lepas dari pandangan Yechan)

" Nama yang gak asing....tapi siapa...."

( setelah melihat kedalam kamar Yechan keluar lagi berniat mengambil makanan yang jaehan maksud tadi tapi sebelum sempat menuju dapur sebuah Tv digital menarik perhatian Yechan)

" Ni tv nyala gak ya???...."
( Yechan menyentuh bagian atas tv itu debu yang cukup tebal menempel di jemarinya)
" Kayaknya udah lama gak nyala..."

( Yechan mencoba menyalakan tv itu, seperti yang ada di pikirannya tv itu rusak....dengan jiwa teknisinya yang kuat Yechan mencoba memperbaikinya...,baginya adalah hal yang cukup menganggu jika sesuatu yang rusak ada di dalam rumah)

(belasan menit berlalu dengan Yechan yang masih mengotak Atik tv digital itu,hingga tak sadar jaehan sudah berada di dekatnya)

" Ngapain Lo???....."
" Shibb!!!!....Kaget anying!!!!!..."( Batin Yechan hampir saja menghadiahi jaehan pukulan)

"Rusak....,baru aja gw benerin...., sekarang Coba Lo nyalain...."

(Tangan yang sudah terbiasa mengotak Atik mesin itu tak berbohong, Tv itu menyala)

"Eh beneran bisa nyala padahal bertahun tahun ni tv gak pernah di setel...."

" Maksud Lo?..."

" Gak tau juga sih....gw juga baru Sampek tadi sore... sebenarnya udah hampir 10 tahun rumah ini kosong....,paling cuma tetangga yang sering ke sini buat bersihin rumah....tapi gak mungkin juga kan dia nonton tv di sini..."

" Jadi bener Lo juga baru pindah?..."

" He em...."

" Rumah ini kerasa nyaman bahkan buat gw yang baru sekali Dateng ke sini,kenapa Lo pindah....dan apa yang bikin Lo balik kesini lagi???...."

"Panjang kalo di ceritain...."

( Jaehan tiba²menatap Yechan begitu dalam,banyak hal yang ingin dia bagi,termasuk rasa sakit yang ia simpan selama ini,tapi ia tak begitu yakin Yechan akan mengerti)

" Heh!!!.....Gw nanya malah bengong...."

" Hmm...."

" Btw kenapa Lo mau nampung gw disini Lo kan gak kenal siapa gw.....,Lo bahkan gak tau latar belakang gw....kalo gw orang jahat gimana..."

" Udah gw bilang kan tadi Gw butuh temen..."
( ucap jaehan mengalihkan pandangannya)

"Entahlah kenapa tapi dari awal gw ketemu Lo gw udah ngerasa nyaman sama Lo Chan....nama kalian bahkan sama,tapi mungkin cuma kebetulan aja....( Batin jaehan)

" Hmmm....,Btw tadi yang Lo ambil dari elektronik repair, Earphone kan.....,
keluaran lama ya???..., itu earphone udah gw perbaiki beberapa tahun lalu ternyata punya Lo...."

"Jadi Lo yang perbaiki.....,Earphone Itu pemberian nyokap gw...gw seneng benda itu ternyata masih ada di sana..."

" kenapa baru Lo ambil sekarang???...."

" Gak papa...makasih udah Lo perbaiki..."

( Sorot mata jaehan berubah...seakan tersirat rasa sakit di dalamnya...jaehan terdiam sesaat)

" Lo gak papa?...."
( ucap Yechan memecah lamunan jaehan)

" Itu kenapa belum Lo makan!!!...."

( Jaehan mengalihkan topik saat sadar pemuda itu menatapnya,tatapannya seolah mengerti apa yang saat ini sedang  jaehan rasakan )

" Gw nungguin Lo....,sekalian aja barengan kita makannya....,Lo udah capek² beresin rumah,gw juga gak akan Setega itu biarin Lo kelaperan......."

" udah dingin Perlu gw angetin lagi  gak?...."

" Gak,langsung makan aja..."

( Yechan jelas bisa merasakan rasa sedih dari sorot mata jaehan...tapi ia cukup peka ini bukan saat yang tepat untuk bertanya,bukankah terlalu dini untuknya bertanya hal yang bisa di bilang privasi itu...)

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang