part 10

161 12 0
                                    

( Satu jam telah berlalu setelah jaehan pergi ,Yechan yang hanya sendirian di kamar merasa begitu bosan ia hanya memandang langit² kamar dan sesekali tanpa sadar tertidur....)
.
.
.
.
" Sebinnaaaa anyeonggggg......."
" Jaehan!!!!......"
" Jaehan hyungggg????...."( Sentak hangyeom yang langsung berdiri ketika mendengar nama jaehan dari mulut sebin....)
"Ah.... Hyungggg!!!!!!....."( Hangyeom berlari dan langsung memeluk jaehan...)

(Anggep aja hangyeom versi ini yang lagi meluk jaehan hyung🤭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja hangyeom versi ini yang lagi meluk jaehan hyung🤭)

" Hyung kemana saja selama ini.....apa Hyung baik² saja....Hyung terlihat lebih kurus...., Hyung tinggal di mana sekarang.....kami gak pernah lagi, liat Hyung ada di rumah Hyung.....,Hyung harus tinggal dengan kami,Hyung gak boleh pergi lagi......)
" Nak jaehan,kamu udah Dateng......."
" Apa kabar bibi..."
" Baik nak....,gimana kabar kamu....kamu sudah melalui hari² berat itu sendirian....kami khawatir dengan keadaanmu, di mana selama ini kamu tinggal ....kenapa gak bilang ke kami kalo kamu pindah...."
" Yang penting sekarang jaehan udah kembali kan ....,ayo kita rayakan kepulangan jaehan ini...."( Saut sebin)
" Masuklah nak...bibi buatkan minum...."
.
" Jadi Lo Tinggal di mana Han sekarang ....???..."( Tanya sebin sembari menaruh teh hangat dan beberapa camilan di meja)
" Gw mutusin buat balik ke rumah itu lagi....."
" mmm....sendirian???....Lo yakin....apa mau gw temenin......."
" Hyung tinggal di sini saja ya....!!!!, Bersama kami...."( Saut hangyeom yang baru saja bergabung )
" Bibi tadi kemana ya...., sebenarnya ada yang mau Hyung tanyain ke bibi....gw gak bisa lama² di sini...."
" Lo kenapa???...ada masalah darurat han???..."
" nggak sih sebenernya,ada yang nungguin gw di rumah....jadi gw gak bisa lama² di sini...."
" Howwww.....Jaehanaaaaa.....Lo udah punya pacar ya????.... atau jangan² gw udah punya kakak ipar nih....."( Goda sebin..)
" Husttt....ngomong apaan sih Lo bin...,dimana bibi...."
" Bibi di luar Hyung....mau ku panggilkan...."
" Gak usah gyommm biar Hyung aja yang kesana...di depan kan..."
( Jaehan beranjak keluar )
" Bibi konsisten banget ya ternyata.....udah sebanyak ini aja tanaman bibi...."
" Bibi Inget banget dulu kamu yang milih tanaman ini,kamu liat kan bibi merawatnya dengan baik sesuai janji bibi,sekarang udah sebesar ini bibi seneng kamu bisa liat tanaman ini lagi......"
"selama itu kah gw ninggalin kalian......"( Batin jaehan melihat tanaman itu sudah setinggi dirinnya)
" Oh iyha bi....ada yang mau jaehan tanyain...."
" Oh...pemanasnya ya.....pemanasnya udah bibi siapin nanti tinggal kamu bawa aja kok...."
" Iyha bi....makasih....tapi ada satu hal lagi yang mau jaehan tanyain....."
" Kamu mau nanya apa nak???...."
( Jaehan sedikit ragu untuk bertanya,tapi hal itu benar² mengganggunya)
" Bibi...tau sesuatu tentang Yechan???..."
( Suasana menjadi hening tiba²....,bibi jaehan yang sedari tadi menyiram tanaman sontak terdiam ...)
( Jaehan merasakan sesuatu yang salah,itu terlihat dari sorot mata bibi nya yang tiba² berubah)
" Bibi kenapa????.....bibi tau sesuatu???..."
" Kenapa kamu bertanya itu Jaehanaaaaa???...."
" Maaf bi....jaehan cuma pengen tau aja...tapi kalo bibi gak mau ngasih tau gak papa kok....,makasih ya bi buat mesin penghangat nya...,jaehan pamit pulang kalo gitu...."( Jaehan dengan cepat melangkah menjauhi bibinya yang terlihat sedang memikirkan sesuatu)
" tunggu jaehanaaa....."
" Iyha bi....kenapa...."( Jaehan kembali mendekat dengan langkah canggung)
" Kim Nara ibumu.....dan Yechan yang kamu tanyakan....mungkin bibi gak tau sebanyak yang kamu pikirkan .... selama bibi kenal ibumu....ibumu selalu menganggap Yechan itu anaknya,dia bilang dia benar² menyayangi anak itu selayaknya dirimu,dia pernah bilang Yechan adalah sesuatu yang juga harus ia lindungi,bibi pernah menanyakan dimana Yechan itu tinggal tapi ibumu tak pernah menjawabnya dengan pasti......"
" Baiklah makasih ya bi....itu udah cukup buat jaehan....bibi bisa lanjutin nyiram tanaman lagi jaehan pamit pulang ya bi....)
" Hati² nak.....maaf bibi cuma bisa ngasih tau itu...."
(Kim Nara .....,nama yang cukup asing di telinga jaehan....ia bahkan tak pernah berani menyebut nama itu)
"Sebinnaaaa!!!!.....,Hangyeomaaaaaaaaa!!!!.....Hyung pulang ya....."
( Teriak jaehan dari arah luar)
" Ah....Hyung secepat itu....."( Hangyeom berlari keluar disusul sebin di belakangnya membawa mesin penghangat)
" Lo lupain ini Han???...."
" Oh iyha lupa!!!...,makasih sebinnaaaa!!!....,lain kali kalo gak sibuk gw bakal Dateng lagi...."
" Iyha Han kapanpun Lo butuh,rumah ini bakal selalu nyambut Lo ....hati² pulangnya...."
( Jaehan beranjak pergi,baru saja melangkahkan kakinya keluar gerbang seseorang yang tidak ia kenal menarik kerah baju jaehan tiba²)
" Dimana wanita itu..."( Teriak pria paruh baya itu pada jaehan)

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang