* Brakkk....."( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,pintu kamar jaehan yang sedikit terbuka dan lampu kamar jaehan masih menyala membuat Yechan berfikir mungkin saja suara itu berasal dari sana...."
" Jam segini ngapain dia....belum tidur???...."
" Han...Lo belum tidur.....,Lo barusan jatohin barang ya???....."( Yechan membuka pintu kamar jaehan,ia benar² terkejut dengan apa yang ia lihat, jaehan yang tak sadarkan diri terkapar di lantai dengan banyak obat berserakan...)
" Han....Lo kenapa!!!!!....."
" Jaehan...bangun!!!!!.....,gw bilang bangun...."
( Yechan membopong tubuh jaehan menuju ke kamarnya, Yechan juga mengkompres jaehan karna badan jaehan terasa sangat dingin....Yechan menatap dalam wajah pucat jaehan....cukup lama jaehan pingsan ....Yechan tetap terjaga menemani jaehan )
"Han... sebenernya Lo kenapa.....,udah hampir pagi Lo belum juga sadar....,apa perlu gw panggil dokter kesini ( Lirih Yechan menenggelamkan wajahnya diantara kedua lengannya)
" Nggak perlu...gw gak papa kok Chan...."
(Mendengar suara jaehan Yechan sontak menoleh)
" Lo gak papa!!!....."
" Hmm...gw cuma pusing aja tadi...maaf udah ngerepotin Lo malem²...."
" Han......"( Wajah Yechan datar menatap jaehan,jaehan yang di tatap pun mencoba mengalihkan pandangannya ke arah lain tapi Yechan menahan wajah jaehan)
" Jangan coba ngehindar....tatap gw......"
" Lepas gak ..."( Jaehan mencoba menepis tangan Yechan tapi tak bisa karna tubuhnya yang masih lemas)
" Tatap gw!!!!... sekarang jawab pertanyaan gw....sejak kapan Lo konsumpi obat penenang itu,dan kenapa Lo gak bilang kalo pemanas kamar Lo rusak,gw kan bisa perbaikin buat Lo!!!!!....liat sekarang kondisi Lo udah kek gini siapa yang repot ha!!!....."
" oh...Lo marah karna gw ngerepotin Lo!!!.... gw juga udah minta maaf kan!!!...."( Jaehan tiba² meninggikan suaranya )
" Lo kok malah bentak gw ....."( Sentak Yechan)
" Lo duluan yang bentak gw ....."( Sentak jaehan balik)
" Nck...."( Yechan pergi keluar kamar,menyisakan suasana canggung di antara mereka)
" Gw kan kek gini juga karna gw peduli...."( Gerutu Yechan berjalan pelan di jalanan,Yechan yang tak fokus dengan jalan juga sempat hampir tertabrak motor yang lewat....,tempat bertuliskan "TOKO OBAT BAN SENG" menjadi tujuannya...."
( Yechan pun membeli obat yang ia cari dan beberapa kebutuhan lain, di di perjalanan pulang tiupan angin menyambut Yechan di siang hari yang redup itu...tak terfikir ia akan berjalan sejauh itu....Yechan memutuskan untuk duduk sebentar sekedar mengistirahatkan kakinnya yang sudah mulai panas......,sebuah motor tiba²berhenti tepat di depannya....)
" Butuh Tebengan????...."
" Lo siapa???...."
" kenalin Gw sebin....,di sini dingin banget jalanan ini sepi, lumayan jauh juga dari pusat kota,Lo sendirian kan....gw tebengin Sampek stasiun mau???..."
( Yechan mengiyakan tak peduli meskipun tak mengenal orang itu....ia sangat butuh meskipun hanya sampai stasiun itu sudah cukup membantunnya)
" Makasih...."( Ucap jaehan setelah mereka sampai di stasiun)
" Sama² btw rumah Lo dimana....,mau gw anter Sampek rumah Lo sekalian...."
" Nggak usah Sampek sini aja udah cukup....sekali lagi makasih ya..."
( Yechan bergegas pulang....sampai di depan gang menuju rumahnya Yechan menghentikan langkahnya tiba²...)
" Nck.....dari mana aja Lo..."
" Gw abis beli ini buat Lo....,tempatnya agak jauh jadinya lam...."( belum sempat Yechan menyelesaikan kalimatnya, tiba² jaehan memeluknya)
( Tubuh Yechan yang terasa beku itu pelan² merasakan kehangatan dari tubuh jaehan)
( Mereka terdiam sesaat....Yechan seolah menikmati pelukan hangat itu....)
" Kenapa Lo gak bilang gw dulu sebelum pergi...."( Yechan melepas pelukan jaehan perlahan)
" Jaehanaaa....,yok cepet pulang aja minum obat Lo...,Lo masih demam....di sini dingin banget..."( Yechan setia menggenggam tangan hangat jaehan dalam perjalanan menuju rumah)
" Gimana bisa gw senyaman itu di Deket Lo padahal baru dua hari gw kenal lo jaehanaa...."( Batin Yechan)
( Tak berapa lama berjalan mereka sampai)
" Gw cuci tangan dulu Lo duduk sana..."( Ucap Yechan menuju dapur)
" Lo dari mana aja tadi...."
" Gw beliin Lo obat....ni Lo minum...."
" Obat apaan ni....."
" Itu obat tradisional..... cepat minum....gw jauh² beli itu....gw juga beli teh hijau sama teh chamomile...itu bisa ngilangin stres....Lo bisa minum itu buat nenangin pikiran kalo aja Lo banyak pikiran .....,oh iyha obat penenang yang Lo simpen, nanti kasih ke gw...."
" Mau Lo apain???..."
" Mau gw buang!!!!!...."( Yechan menunjukkan senyum mengejeknya tiba²)
" Ngapain Lo senyum kek gitu...."
" Gak papa...oh iyha kayak yang gw bilang secepatnya gw bakal nyari ibu gw...."
" He em...."( Ucap Jaehan mengangguk menatap yechan)
( Perasaan aneh muncul di benak keduanya...mereka bertatapan seakan berharap untuk tidak saling melepaskan....)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...